Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Punya Layar Lebar, Gadget Ini Cocok untuk Kamu yang Gemar Nonton Drama Korea

jika kamu ingin membuat hari kamu semakin menyenangkan dengan menyaksikan film yang kamu suka sampai pagi, kamu bisa mencoba Samsung Galaxy Z Flip3

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Punya Layar Lebar, Gadget Ini Cocok untuk Kamu yang Gemar Nonton Drama Korea
Hari Darmawan
Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Rabu (15/9/2021). Punya Layar Lebar, Gadget Ini Cocok untuk Kamu yang Gemar Nonton Drama Korea 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Setiap hari dunia akan terus mengalami perkembangan, begitu pula yang terjadi pada teknologi yang kian mutakhir dengan munculnya berbagai gadget modern di sekitar kita.

Kemajuan teknologi pada hampir setiap bidang, tentunya membuat kita dapat secara mudah menemukan berbagai gadget modern yang tidak hanya mampu membantu rutinitas sehari-hari, namun juga memenuhi gaya hidup kita secara keseluruhan.

Penambahan gadget modern ke dalam gaya hidup kita sehari-hari pun telah membantu meningkatkan kualitas hidup serta memajukan 'peradaban' masyarakat luas.

Dikutip dari laman modern-gadget.com, Jumat (29/10/2021), saat ini di dunia, istilah 'gadget modern' mengacu pada perangkat khas dengan penerapan teknologi canggih terbaru.

Ada yang memilik fungsi untuk menjaga kebugaran, mengalirkan musik dengan mulus, hingga kuat dalam memberikan layanan tontonan streaming yang maksimal dengan suara yang sangat catchy di telinga karena dilengkapi teknologi surround sound sekelas dolby atmos.

Kita kini memang menjalani gaya hidup yang sangat berbeda dibandingkan dengan dunia tempat kita hidup beberapa dekade yang lalu.

Baca juga: HP yang Tak Bisa Menggunakan WhatsApp per 1 November 2021, dari iPhone hingga Samsung

BERITA TERKAIT

Diakui atau tidak, gadget pintar dan modern telah 'mengambil alih' hidup kita.

Beberapa tahun yang lalu, ini memang terlihat seperti lelucon, namun sekarang tidak lagi.

Gadget modern membuat gaya hidup kita menjadi jauh lebih mudah dan bahagia.

Apalagi jika kamu hobi nonton film streaming sampai menjelang pagi, gadget modern seperti ponsel pintar tentu dapat memenuhi hasratmu itu.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Rabu  (15/9/2021).
Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Rabu (15/9/2021). (Hari Darmawan)

Nah, jika kamu ingin membuat hari kamu semakin menyenangkan dengan menyaksikan film yang kamu suka sampai pagi, kamu bisa mencoba Samsung Galaxy Z Flip3.

Perlu diketahui, ponsel pintar yang dilengkapi layar lebar memang kini menjadi hal yang banyak dicari para pecinta gadget.

Namun bagaimana jika ada ponsel pintar yang memiliki layar lebar namun pada saat yang sama bisa dilipat pula sepertk kotak bedak?

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas