Tribun Techno

Advan VX, Tablet Terbaru dengan Unisoc Tiger untuk Kenyamanan Nonton Video dan Main Game 

Advan merilis tablet terbaru Advan Tab VX untuk penyuka game dan nonton video streaming dengan dukungan chipset Unisoc Tiger.

Editor: Choirul Arifin
Advan VX, Tablet Terbaru dengan Unisoc Tiger untuk Kenyamanan Nonton Video dan Main Game 
dok. Advan
Advan Tab VX. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Advan merilis tablet terbaru untuk penyuka game dan nonton video streaming dengan dukungan chipset Unisoc Tiger, Advan Tab VX.

Advan Tab VX merupakan tablet premium yang dilengkapi chipset Unisoc Tiger T618 yang telah terbukti menakjubkan kinerjanya dengan menawarkan high gaming performance di kelasnya.

Chipset ini dibuat berdasarkan pabrikasi 12nm, dan mempunyai kecepatan 2.0 GHz dengan sokongan GPU Mali G52 MP2.

"Advan mendedikasikan inovasi terbaru dan paling up to date untuk mengakomodasi kebutuhan para pengguna setianya. Melalui Advan Tab VX, kami berupaya menghadirkan produk terbaik yang didukung performa paling unggul bagi para profesional muda di Indonesia,” ungkap Chandra Tansri, CEO Advan, Rabu (3/11/2021).

Secara teknis, Unisoc Tiger T618 memiliki kecepatan 850MHz yang di atas kertas, performanya berada di antara MediaTek Helio G70 (820MHz) dan Helio G80 (up to 1GHz).

Prosesor berkinerja tinggi ini menyajikan kemampuan yang mengagumkan.

Baca juga: Mau Jadi Content Creator Tapi Bingung Pilih Gadget, Tablet Satu Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu

Berdasarkan hasil benchmark aplikasi AnTuTu, prosesor ini mampu mengantongi skor mencapai 240 ribuan, setingkat dengan MediaTek Helio G70 yang rata-rata performanya banyak ditawarkan oleh tablet flagship.

Baca juga: Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Tablet Murah Berfitur Serba Bisa

Unisoc Tiger dibekali teknologi DynamIQ milik ARM yang memungkinkan sistem untuk memberikan kinerja lebih baik, termasuk juga memberikan respon yang lebih cepat.

Sistem terbaru Unisoc ini juga membawa Image Engine Vivimagic 5.0 yang membuat game jadi lebih baik secara visual.

Baca juga: Setelah Bikin Ponsel Lipat, Samsung Akan Buat Tablet Lipat, Mungkinkah?

SoC ini dilengkapi Tri-core ISP terpadu serta dukungan Android Neural Network API (NNAPI) demi membantu berbagai pengembang aplikasi pihak ketiga untuk menerapkan banyak fitur AI secara lebih efisien dan ekonomis.

Halaman
123
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas