Tribun Techno

Game

Game Football Manager 2022 Rilis, Inilah Harga dan Spek PC untuk Memainkannya

Berikut adalah spesifikasi agar dapat memainkan Football Manager 2022 yang rilis hari ini, Selasa (9/11/2021) beserta harganya.

Penulis: Yohanes Liestyo Poerwoto
Editor: Wahyu Gilang Putranto
Game Football Manager 2022 Rilis, Inilah Harga dan Spek PC untuk Memainkannya
pcgamer.com
Berikut adalah spesifikasi agar dapat memainkan Football Manager 2022 beserta harganya di Steam, Google Play Store, App Store, serta Xbox. 

TRIBUNNEWS.COM - Game simulasi sepakbola milik Sega yakni Football Manager 2022 telah rilis hari ini, Selasa (9/11/2021).

Seperti diketahui Football Manager 2022 atau FM 22 merupakan game simulasi di mana pemain berperan sebagai pelatih sebuah klub.

Pemain dibebaskan untuk mengatur strategi tim, susunan pemain, hingga hal detil lainnya seperti porsi latihan setiap pemain di dalam klub.

Dikutip dari footballmanager.com, FM 22 memiliki beberapa kesamaan dengan seri sebelumnya dengan perbaikan dari segi grafis serta fitur di dalamnya.

Penambahan yang dilakukan Sega adalah adanya fitur Data Hub yang membuat pemain dapat melihat analisis lengkap tentang performa klub.

Baca juga: Daftar Game yang Rilis Bulan November 2021, Call of Duty: Vanguard Rilis Hari Ini

Baca juga: FPL Gameweek 11: Manchester City Menangi Derbi, Dilema Poin Gurih Joao Cancelo Bagi Manajer

Detil dalam Data Hub meliputi taktik, komposisi tim, peluang, riwayat pertandingan sebelumnya, hingga situasi di lapangan.

Data tersebut ditampilkan dalam bentuk bagan serta grafik agar pemain dimudahkan memantau perkembangan tim yang dilatih.

Selain itu terdapat pula peningkatan grafis akibat adanya New Animation Engine.

Peningkatan grafis tersebut meliputi dribbling, pressing terhadap lawan, pembaruan terhadap AI dari lawan atau pemain di klub pemain.

Lalu spesifikasi seperti apa agar dapat memainkan Football Manager 2022?

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas