Tribun Techno

Vivo V23e Resmi Meluncur dengan Teknologi Kamera Terkini, Harga Rp 4.399.000

Vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbaru Vivo V23e dengan membawa sejumlah fitur dan inovasi terkini.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Vivo V23e Resmi Meluncur dengan Teknologi Kamera Terkini, Harga Rp 4.399.000
dok.
Vivo V23e resmi diluncurkan di pasar Indonesia, Selasa (23/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbaru Vivo V23e dengan membawa sejumlah fitur dan inovasi terkini.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma menyebutkan, kehadiran Vivo V23e merupakan komitmen Vivo dalam memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

"Saat ini kami menghadirkan smartphone yang mampu memberikan pengalaman terbaik ketika memotret menggunakan kamera depan. Oleh karena itu, kami meluncurkan Vivo V23e," ucap Edy kepada Tribunnews, Selasa (23/11/2021).

Vivo V23e dibanderol Rp 4.399.000, hadir dengan mengusung teknologi kamera depan 50MP Autofocus Night Potrait yang memberikan pengalaman lebih kepada penggunanya dalam mengambil foto dan video.

Teknologi kamera Vivo V23e didukung fitur AF Front Camera, Eye Autofocus serta serangkaian mode potret seperti AI Extreme Night dan Multi-Style Portrait.

Vivo V23e__2
Vivo V23e

Teknologi kamera depan yang dimiliki V23e membuat penggunanya dapat mengambil gambar atau video dengan kejernihan tingkat tinggi disegala kondisi pencahayaan, baik siang hari, minim cahaya ataupun di malam hari.

V23e juga dilengkapi dengan fitur Eye Autofocus yang dapat mengunci fokus mata atau objek dengan presisi luar biasa sehingga memungkinkan pengguna untuk memotret momen lebih fokus.

Kamera depan Vivo V23e juga sudah mendukung pengambilan gambar pada malam hari berkat AI Extreme Night. Tidak hanya itu, fitur Dual-View Video yang yang ada pada Vivo V23e memungkinkan penggunanya merekam video secara bersamaan dari kamera depan dan belakang.

Spesifikasi Vivo V23e
Spesifikasi Vivo V23e

Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi mengungkapkan, dengan menyematkan 50MP Autofocus Night Potrait, V2e dapat mendukung konsumen untuk membuat konten dalam segala kondisi.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas