Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Siap Jadi Trendsetter di Akhir Tahun 2021, realme Luncurkan Smartphone 120Hz Paling Terjangkau

Tak hanya memiliki refresh rate 120Hz yang imersif, layar FHD 6,6 inci realme 8i juga mampu mengatur kecerahan terendah hingga 1 nit.

zoom-in Siap Jadi Trendsetter di Akhir Tahun 2021, realme Luncurkan Smartphone 120Hz Paling Terjangkau
realme
realme 8i sebagai smartphone 120Hz yang belum pernah ada di kisaran harga di bawah Rp3 juta sebelumnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Menyambut akhir tahun 2021, Brand Tech Trendsetter, realme Indonesia meluncurkan produk smartphone terbaru miliknya dalam acara yang bertajuk “Ultra-Smooth. Ultra-Powerful.”, yaitu realme 8i dan realme C25Y.

Selain smooth dan powerful, kedua produk yang diluncurkan hari ini menerima pembaruan besar yang akan menjadi pilihan terbaik dalam kisaran harganya masing-masing.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengungkapkan, bagi realme, tahun 2021 merupakan tahun dengan lompatan performa dan desain yang serba trendsetting. Untuk itu, realme pun menghadirkan smartphone 120Hz paling terjangkau di harga Rp 2.399.000 yaitu realme 8i.

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan realme 8i sebagai smartphone 120Hz yang belum pernah ada di kisaran harga di bawah Rp3 juta sebelumnya, serta memperkenalkan chipset 4G paling mutakhir dan powerful dari MediaTek yaitu Helio G96. realme 8i didefinisikan sebagai smartphone ultra-smooth dan ultra-powerful menetapkan standar bagi smartphone mid-range,” ungkap Palson Yi.

Tak hanya memiliki refresh rate 120Hz yang imersif, layar FHD 6,6 inci realme 8i juga mampu mengatur kecerahan terendah hingga 1 nit. Selain itu, memastikan bahwa anak muda mendapatkan tampilan layar terbaik dan pengalaman smartphone yang interaktif, realme 8i juga menyediakan sensor sidik jari samping serta fitur pengenalan wajah.

Baterai besar, performa mantap

Dibekali prosesor gaming MediaTek Helio G96, realme 8i mampu memberikan pengalaman yang mulus bagi pecinta game mobile dengan harga terjangkau. Menggunakan proses produksi 12nm, Helio G96 memiliki konfigurasi dua core A75 dan enam core A55 yang memiliki frekuensi utama hingga 2,05GHz dan Arm Mali-G57 yang memberikan kinerja grafis yang hebat.

BERITA TERKAIT

Selain performanya yang mantap, realme 8i turut hadir dalam dua konfigurasi memori, yakni 4GB+64GB dan 6GB+128GB. Varian memori 6GB + 128GB mendukung memori virtual hingga 5GB.

Apalagi, baterai besar berkapasitas 5000mAh juga makin membuatmu bisa menggunakan smartphone ini non-stop tanpa takut kehabisan baterai. Menurut pengujian realme Lab, realme 8i dapat bertahan selama 28 hari dalam mode siaga.

Selain itu, daya baterai realme 8i dapat digunakan terus menerus 47 jam untuk menelepon, 40 jam untuk bermain musik, 11 jam di YouTube atau 8 jam untuk MLBB. Tak hanya hemat daya, realme 8i juga dibekali fast charging 18W, dan hanya membutuhkan waktu sekitar 36 menit untuk mengisi daya baterai smartphone hingga 50%.

Bodi Mulus dengan warna dan desain yang trendsetting realme 8i

Bodi Mulus dengan warna dan desain yang trendsetting

Dengan desain futuristik yang terinspirasi oleh gaya hidup sehari-hari generasi muda dengan konsep desain mengalir, realme 8i hadir dalam dua warna trendsetting yaitu Space Purple dan Space Black.

Untuk Space Black, bukan hanya warna biasa karena disetel dengan baik puluhan kali dan ditambahkan 5% warna coklat ke hitam. Adapun Space Purple merupakan warna sangat populer tahun ini untuk anak muda trendi.

Ditambah lagi, aspek ultra-smooth juga tercermin dari bodi realme 8i karena hanya memiliki  ketebalan 8,5mm dan berat 194gr sehingga terasa kokoh, sekaligus nyaman di genggaman tangan anak muda.

realme 8i pun diproduksi di fasilitas manufaktur realme sendiri demi memastikan bahwa setiap sisi smartphone dibuat secara menyeluruh untuk mencapai kualitas rancang bangun yang baik, dari penampilan luar hingga koneksi antara bingkai di dalamnya.

Makin membuatmu tertarik untuk membawa pulang smartphone keluaran terbaru realme Indonesia ini, realme 8i dilengkapi dengan 50MP AI Triple Camera dengan kombinasi lensa utama 50MP (f/1.8) bersama dengan lensa B&W dan lensa Makro untuk fotografi, serta kamera selfie 16MP yang dilengkapi dengan fitur kecantikan AI, mode HDR, mode potret, dan fitur Panoselfie, dapat membantu Anda mengambil selfie yang lebih luas.

Yuk, langsung boyong smartphone 120Hz paling terjangkau dalam genggamanmu karena realme 8i varian 4GB+64GB ditawarkan secara eksklusif online, sedangkan 6GB+128GB akan tersedia di realme Official Store di seluruh Indonesia mulai 27 November 2021.

Kamu bisa mendapatkan realme 8i varian 4GB+64GB di Lazada seharga Rp2.499.000 plus bonus Indosat Starter Kit 90GB. Sementara itu, varian 6GB+128GB bisa didapatkan di realme Official Store seharga Rp2.999.000.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas