Tribun Techno

Bonus Kuota TikTok 10 GB dan Gratis Telepon bagi pelanggan Indosat dan Tri, Ini Cara Dapatkannya

Indosat Ooredoo Hutchison memberikan apresiasi bagi pelanggan Im3 Ooredo dan Tri dengan membagikan benefit kuota gratis TikTok 10 GB.

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Arif Fajar Nasucha
zoom-in Bonus Kuota TikTok 10 GB dan Gratis Telepon bagi pelanggan Indosat dan Tri, Ini Cara Dapatkannya
Indosat Ooredoo Hutchison
Bersamaan dengan rampungnya proses merger Indosat dan Huthison Tri per tanggal 4 Januari 2022, perusahaan membawa logo baru yang tampil lebih segar. 

TRIBUNNEWS.COM - Indosat Ooredoo Hutchison memberikan apresiasi bagi pelanggan Im3 Ooredo dan Tri dengan membagikan benefit kuota gratis TikTok 10 GB.

Tak hanya itu memberikan kuota gratis TikTok 10 GB, diberikan pula kuota nelpon 6000 menit ke nomor Tri Indonesia dan Indosat Ooredoo dengan ketentuan 200 menit per hari selama 30 hari.

Bonus kuota TikTok 10GB itu diberikan pasca mergernya Indosat Ooredoo dan Tri Indonesia yang kini bernama Indosat Ooredoo Hutchison.

"Untuk menandai hari pertama Perusahaan secara resmi dan sebagai tanda terima kasih Perusahaan bagi kesetiaan pelanggan, Indosat Ooredoo Hutchison menawarkan bebas menelpon sebulan bagi sesama pengguna Indosat Ooredoo Hutchison hingga 200 menit sehari," ungkap Indosat dalam keterangan pers di laman ioh.co.id, Selasa (4/1/2022).

Baca juga: Merger Kelar, Ini Logo Baru Indosat Ooredoo Hutchison dan Maknanya

Baca juga: Indosat dan Tri Resmi Resmi Merger, Ini Susunan Komisaris dan Direksinya

Cara Dapat Kuota 10 GB TikTok

  • Indosat

Dilansir laman Indosat, promo bebas nelpon dan 10GB akses ke aplikasi TikTok ini berlaku untuk semua pelanggan, baik maupun Prabayar dan Paskabayar.

Khusus pelanggan Fixed Line hanya akan mendapatkan promo Bebas Nelpon ke seluruh pengguna Indosat Ooredoo dan Tri.

Periode promo berlaku mulai tanggal 4 Januari 2022 hingga 2 Februari 2022.

Setiap Pelanggan akan mendapatkan promo ini secara otomatis pada tanggal 4 Januari 2022.

Khusus Pelanggan yang baru melakukan aktivasi (registrasi prabayar pertama kali) di dalam periode 4 Januari – 2 Februari 2022, akan mendapatkan benefit secara langsung ketika melakukan aktivasi dan masa berlaku 30 hari terhitung sejak tanggal aktivasi.

Promo ini hanya bisa didapatkan oleh Pelanggan sebanyak maksimal 1x.

Untuk promo bebas telpon, berlaku ketentuan batas pemakaian wajar untuk nelpon ke sesama pengguna Indosat Ooredoo dan Tri Indonesia sebesar 200 menit/hari.

Baca juga: Indosat Ooredoo dan Hutchison 3 Indonesia Merger, Manfaat Bagi Pelanggan Apa Saja?

  • Tri

Sementara untuk pelanggan Tri, bebas telpon dan kuota gratis 10 GB TikTok juga akan diberikan bagi pelangan baru maupun pelanggan yang telah aktif baik prabayar ataupun pascabayar.

Untuk Pelanggan Aktif layanan prabayar dan pascabayar individu maupun korporasi: benefit diterima pada tanggal 4 Januari 2022.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas