Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

We Got You: 3 Jurus Gojek Perkuat Layanan Mobilitas Terbaik bagi Konsumen

Agar bepergian dengan layana Gojek makin hemat, kamu bisa memanfaatkan kode promo GOJEKINAJA saat menggunakan GoRide dan GoCar.

zoom-in We Got You: 3 Jurus Gojek Perkuat Layanan Mobilitas Terbaik bagi Konsumen
Istimewa
Ilustrasi Gojek. 

TRIBUNNEWS.COM – Di tengah padatnya aktivitas masyarakat perkotaan, layanan transportasi menjadi kebutuhan yang sangat penting. Untuk itulah, Gojek hadir sebagai solusi andalan untuk berbagai kebutuhan masyarakat.

Terlebih, sebagai pioner penyedia layanan ride-hailing di Indonesia, Gojek juga senantiasa berinovasi.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunnews, Selasa (17/5/2022), Head of Global Marketing Transport Gojek Amanda Parikesit mengatakan, situasi pandemi yang makin membaik telah mendorong masyarakat untuk kembali beraktivitas normal seperti sedia kala.

“Di titik tersebut kami hadir dengan inovasi yang berkelanjutan sebagai bagian dari komitmen layanan transportasi Gojek untuk menjawab hal-hal esensial yang dibutuhkan masyarakat saat mengakses layanan transportasi,” ungkap Amanda.

Untuk itu, Gojek merilis kampanye bertajuk “We Got You”, sebuah komitmen kesiapan Gojek dalam membantu berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat dengan menghadirkan tiga aspek. Ketiganya merupakan inovasi yang telah dan segera akan diluncurkan oleh Gojek.

Pertama, Kecepatan. Sejak awal layanan, menurut Amanda, transportasi Gojek khususnya roda dua atau GoRide telah menjadi solusi praktis atas kepadatan lalu lintas area perkotaan.

Melalui peningkatan teknologi serta ketersediaan armada layanan di berbagai wilayah, Gojek berupaya memastikan pelanggan menemukan mitra driver terbaik dalam waktu yang relatif singkat.

BERITA REKOMENDASI

“Berdasarkan data internal Gojek, proses ini membutuhkan waktu kurang dari 10 menit. Untuk proses perjalanan, Gojek membekali mitra driver dengan rekomendasi rute dengan waktu tempuh dan jarak yang paling efisien, serta dengan senang hati mengikuti arahan jalan sesuai preferensi pelanggan,” ujarnya.

Kedua adalah aspel Keamanan dan Kenyamanan yang memastikan pelanggan tiba di tujuan dengan selamat merupakan prioritas utama Gojek.

Untuk mendukung aspek ini, perangkat keamanan di aplikasi seperti fitur verifikasi muka dan identitas, penyamaran nomor telepon, tombol darurat, hingga bagikan perjalanan, menjadi fitur penting dalam memenuhi ekspektasi pelanggan.

Tak sampai di situ. Untuk meminimalisasi dampak risiko, Gojek melindungi seluruh penggunanya lewat asuransi dan menghadirkan opsi asuransi tambahan PerjalananAman+ dengan pertanggungan hingga Rp350 juta.

Bagi para mitra driver, Gojek memberikan edukasi secara berkelanjutan terkait topik keamanan, termasuk keamanan berkendara, serta berbagai topik terkait hospitality atau keramahtamahan. Semua pelatihan dan edukasi bisa diakses langsung melalui aplikasi mitra driver.

“Keamanan dan Kenyamanan turut dihadirkan tak hanya pada saat perjalanan berlangsung. Kehadiran titik jemput di lokasi-lokasi strategis serta strategi Gojek untuk berkolaborasi dengan moda transportasi massa melalui fitur GoTransit memperkuat pengalaman mobilitas bagi para pelanggan Gojek,” kata Amanda,” papar Amanda.

Ketiga adalah aspek Protokol Kesehatan dan Higienitas, yang tetap menjadi prioritas meski situasi pandemi telah jauh membaik, sementara ekspektasi masyarakat terhadap protokol kesehatan dan higienitas layanan yang tetap tinggi.

Untuk itu, Gojek berkomitmen terus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap layanannya dengan mewajibkan penggunaan masker dan mendorong vaksinasi lengkap untuk mitra driver.

Khusus pada layanan GoCar, Gojek menyediakan opsi layanan GoCar Protect+, dilengkapi dengan sekat pelindung serta air purifier yang mampu membunuh 91.3 % virus airborne COVID-19 dalam hitungan 30 detik.

Yuk, andalkan layanan transportasi Gojek untuk segala kebutuhan mobilitas sehari-hari! Nah, agar bepergian dengan layana Gojek makin hemat, kamu bisa memanfaatkan kode promo GOJEKINAJA saat menggunakan GoRide dan GoCar.

Nantinya, kamu dapat mengumpulkan GoPay Coins yang bisa digunakan kembali untuk menggratiskan ongkos perjalanan selanjutnya.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas