Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

ASUS ROG Hadirkan Jajaran Laptop Gaming Berprosesor AMD Ryzen™ 6000 Series Pertama di Indonesia

ASUS ROG kembali menjadi brand laptop gaming terdepan yang menghadirkan teknologi terkini di Indonesia.

Editor: Content Writer
zoom-in ASUS ROG Hadirkan Jajaran Laptop Gaming Berprosesor AMD Ryzen™ 6000 Series Pertama di Indonesia
dok. ASUS
ASUS ROG kembali menjadi brand laptop gaming terdepan yang menghadirkan teknologi terkini di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM - ASUS resmi memperkenalkan jajaran laptop gaming ROG terbaru yang telah ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series. Dalam acara peluncuran bertajuk “Infinite Possibilities with ROG x AMD Ryzen™️ 6000 Series”, ASUS ROG menjadi brand laptop pertama yang menghadirkan jajaran laptop gaming dengan prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series di Indonesia.

“Hadirnya jajaran laptop gaming ROG terbaru kali ini membuktikan ROG Kembali tampil sebagai brand laptop gaming terdepan yang selalu konsisten menghadirkan teknologi dan inovasi terkini di Indonesia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

“Jajaran laptop gaming ROG yang ditenagai prosesor terbaru dari AMD kali ini hadir untuk semua mulai dari gamer mainstream, gamer e-sports, game streamer, hingga content creator.”

“Kemitraan jangka panjang kami dengan ASUS telah menghasilkan beragam produk laptop gaming bertenaga salah satunya jajaran terbaru ASUS ROG Gaming dengan membawa beberapa tambahan fitur baru yang menarik,” kata Peter Chambers, Managing Director, Sales, AMD Asia Pasifik & Jepang.

“Sejalan dengan tujuan kami untuk terus mendorong lewati batas kemungkinan, prosesor AMD Ryzen 6000 Series adalah prosesor AMD Ryzen terkencang yang pernah ada dan dioptimalkan untuk memberikan efisiensi daya yang luar biasa. Kami sangat bangga bermitra dengan ASUS, dan juga antusias menghadirkan perangkat laptop gaming yang menawarkan kinerja, efisiensi, serta keandalan yang menakjubkan bagi para pelanggan kami.”

Tidak hanya sekadar menghadirkan laptop bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series terbaru, ASUS ROG juga membekali jajaran laptop terbarunya dengan serangkaian fitur dan teknologi yang dapat menghadirkan performa dan pengalaman gaming lebih baik.

Fitur dan teknologi seperti penyimpanan PCIe SSD 4.0 dan port USB 4.0, penggunaan memori DDR5 serta MUX Switch, hingga hadirnya teknologi layar ROG Nebula HDR™ membuat jajaran laptop gaming terbaru ROG kali ini lebih powerful untuk segala aktivitas.

BERITA TERKAIT

Ditenagai Prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series

Prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series kini hadir di jajaran laptop gaming ASUS ROG terbaru. Prosesor generasi terbaru pertama yang dibangun di atas teknologi proses 6nm terdepan di industri menggunakan arsitektur core Zen 3+ tersebut tidak hanya menawarkan performa lebih baik dari generasi sebelumnya, tetapi juga efisiensi daya yang luar biasa dengan ketahanan daya baterai yang optimal.

Peningkatan tersebut membuat laptop gaming ASUS terbaru bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series memiliki performance-per-watt  lebih baik yang berpengaruh langsung pada daya tahan baterai.

Selain itu, prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series juga mengintegrasikan chip grafis AMD Radeon RDNA™️ 2  yang memungkinkan performa lebih bertenaga dan efisien sehingga pengguna laptop gaming ASUS terbaru tetap dapat mengakses performa grafis yang mumpuni tanpa harus menguras daya baterai berlebih.

AMD Ryzen™ 6000 Series juga menawarkan fitur-fitur dengan teknologi modern. Fitur seperti dukungan PCIe 4.0 telah tersedia di prosesor ini dan akan hadir di seluruh jajaran laptop gaming ASUS ROG terbaru di tahun 2022.

Selain itu, prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series juga telah mendukung penggunaan port USB 4.0. Generasi terbaru dari port USB tersebut menawarkan kecepatan transfer yang jauh lebih tinggi hingga 40Gbps.

Konektivitas Terbaik

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas