Tribun Techno

Bawa Gamer ke Level yang Lebih Tinggi, Turnamen PUBG Mobile Season 4 kembali Hadir

Setelah turnamen musim lalu sukses digelar, kini PUBG Mobile Battle Arena (PMBA) season 4 telah hadir pada pertengahan Juni 2022.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Bawa Gamer ke Level yang Lebih Tinggi, Turnamen PUBG Mobile Season 4 kembali Hadir
ist
Turnamen PUBG Mobile Season 4 kembali hadir 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Turnamen PUBG Mobile bergengsi di Indonesia kembali hadir. Setelah turnamen musim lalu sukses digelar, kini PUBG Mobile Battle Arena (PMBA) season 4 telah hadir pada pertengahan Junii 2022.

PMBA telah mengadakan total 3 season turnamen dalam 2 tahun terakhir dengan nama PMIL (PUBG Mobile Indonesian League).

Game esports yang dipertandingkan pada PMBA ini merupakan video game battle royale free-to-play yang dikembangkan oleh Tencent, PUBG Mobile.

PMBA kembali dengan nama baru yang dulu dikenal sebagai PUBG Mobile Indonesia League (PMIL).

Hal ini dikarenakan pihak Tencent ingin tetap mendukung PMBA sebagai turnamen PUBG Mobile bergengsi di Indonesia tanpa harus membuat penggemar bingung akan keresmian turnamen ini, dalam kata lain PMBA bukanlah Official Turnamen dari Tencent, namun tetap mendapat perizinan khusus.

Turnamen ini diadakan dengan tujuan membawa gamer ke level yang lebih tinggi dan mimpi yang lebih besar.

Mengikuti tradisi musim sebelumnya, para pemain PMBA akan bersaing dengan para pemain profesional PUBG Mobile dan KOL ternama di ajang tersebut, yang terpenting akan disiarkan secara langsung melalui semua akun Youtube resmi PMBA, dan akun Vidio PUBG Mobile Battle Arena serta disaksikan oleh para peran dan gamer PUBG Mobile ternama, yang diliput oleh 30 media nasional terbaik di Indonesia.

“Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa kami menyelenggarakan Season ke-4 PMBA dengan hadiah dan pengakuan yang lebih besar. Kami juga merasa terhormat memiliki CryptoBlades sebagai sponsor utama kami yang akan membantu menyukseskan acara ini. Kami berharap para pemain akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa saat meraih juara,” kata Nicholas Leonardo Boentoro sebagai Co-Founder dari PMBA, Selasa (9/8/2022).

Jadwal dan Hal Baru di PMBA Season 4

PMBA Season 4 telah berlangsung dari 18 Juni 2022 hingga hari ini pada tanggal 8 Agustus 2022, Super League PMBA Season 4 telah dimulai dari 8-17 Agustus 2022 yang kemudian dilanjutkan ke babak Grand Final pada 7-9 September 2022. Inilah pembagian jadwal dari PMBA S4:

Super League

8, 9, 10, 14, 15, 17 Agustus 2022: 18.00 – 00.00 WIB (5 match/day)

11, 12, 13, 16 Agustus 2022: 12.00 – 18.00 WIB (5 match/day)

Grand Final

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas