Tribun Techno

3 Hal di Kamera Galaxy Z Flip4 5G yang Bikin Kamu Lebih Hebat Dibanding Smartphone Lain

Samsung baru mengumumkan kehadiran Galaxy Z Flip4 5G sebagai smartphone foldable premiun yang mendukung pengguna bebas mengekspresikan diri.

Editor: Content Writer
zoom-in 3 Hal di Kamera Galaxy Z Flip4 5G yang Bikin Kamu Lebih Hebat Dibanding Smartphone Lain
Doc. Samsung
Eksplorasi Cara Baru Membuat Konten dengan Lebih Hebat dan Seru dari Sebelumnya Menggunakan Flex Cam pada Galaxy Z Flip4 5G. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Samsung baru saja mengumumkan kehadiran Galaxy Z Flip4 5G sebagai smartphone foldable premium yang mendukung pengguna do greater dalam mengekspresikan diri pada situasi apapun.

Dengan sensor kamera yang lebih jernih dan lebih tajam, baterai yang lebih tahan lama, prosesor terbaik yang lebih cepat, serta desain smartphone lipat yang bukan hanya unik, namun juga fungsional, membuat pengguna lebih leluasa dalam mengabadikan momen.

Berbagai peningkatan fitur kamera pada Galaxy Z Flip4 5G yang tidak dapat ditemui pada smartphone lain pun jadi alasan kuat buat kamu upgrade ke lini terbaru smartphone lipat dari Samsung ini. 

“Berangkat dari pengalaman dan masukan pengguna lini Galaxy Z Series 5G sebelumnya, Samsung Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan penyempurnaan fitur kamera dengan peningkatan dan penambahan beberapa fitur kamera agar mereka lebih mudah mengekspresikan dirinya melalui konten-konten yang lebih inspiratif,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

"Kami tingkatkan sensor kamera dan mengoptimalkan AI chipset terbaru untuk menghasil foto malam hari yang lebih detail dan dramatis. Kami sematkan fitur Photo, Portrait dan Video pada Cover Screen untuk memudahkan mereka membuat konten selfie yang otentik. Hanya dengan Galaxy Z Flip4 5G pengguna akan memiliki pengalaman membuat konten dengan Flexcam, yaitu membuat foto dan video dengan posisi smartphone ditekuk, selain memudahkan, juga menghasilkan konten yang lebih inspiratif," tambahnya.

Sensor kamera lebih besar dan kemampuan Nightography untuk kualitas konten yang lebih jernih

Samsung menghadirkan peningkatan teknologi kamera yang signifikan pada Galaxy Z Flip4 5G dibandingkan dengan generasi Galaxy Z Series sebelumnya.

Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan Ultra Wide Camera 12MP dan Wide Camera 12MP di bagian Cover Screen serta Selfie Camera 10MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video dari berbagai angle dengan mudah.

Kamera Galaxy Z Flip4 5G Low Light
Peningkatan Kamera Galaxy Z Flip4 5G dengan Kemampuan Nightography Menangkap Gambar dengan Lebih Tajam dan Cerah Meski dalam Keadaan Low Light.

Galaxy Z Flip4 5G pun telah dibekali sensor kamera yang lebih canggih dan mampu menghasilkan gambar dan video 65 persen lebih cerah dibandingkan Galaxy Z Flip3 5G, sehingga hasil gambar dipastikan lebih tajam dan berkualitas tinggi.

Membuat konten pada malam hari pun tak perlu khawatir lagi karena peningkatan pada fitur Super Night Resolution, OIS & VDIS, yang membuat gambar terlihat lebih tajam, stabil dan jernih, walaupun dalam kondisi lowlight.

Fitur AI Stereo Depth pada Natural Portraits Galaxy Z Flip4 5G juga memastikan pengguna dapat menangkap gambar dengan warna dan outline yang vivid dan tajam meski pada kondisi lighting yang tidak maksimal.

Dengan performa prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, Galaxy Z Flip4 5G juga 30% lebih irit daya dan 10% lebih kencang saat digunakan berburu konten. 

Berkat FlexCam kamu bisa bikin konten yang lebih unik dengan lebih praktis

Bikin konten sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan di keseharian generasi muda, apa pun aktivitas yang dilakukan–selfie bare face kala bangun tidur, foto makanan dan minuman di restoran, merekam keseruan momen saat nongkrong, hingga groufie setelah kumpul dengan keluarga dan teman.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas