Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Asyik, Ini Pemenang Lelang Online Lokal Deal Jabar yang Bawa Pulang Laptop Gaming Keren!

Laptop HP Victus 15 berhasil dibawa pulang oleh Teguh Iman Santoso dengan harga Rp 13.650.000.

zoom-in Asyik, Ini Pemenang Lelang Online Lokal Deal Jabar yang Bawa Pulang Laptop Gaming Keren!
Istimewa
Ini dia pemenang event lelang online ‘Lokal Deal’ Jawa Barat 

TRIBUNNEWS.COM - Siapa yang tidak ingin mempunyai laptop gaming spek dewa dengan harga terbaik? Apalagi jika jumlah tabungan masih pas-pasan.

Nah, untuk mewujudkan impian kamu, Tribunnews bersama HP Indonesia berkolaborasi menyelenggarakan event lelang online ‘Lokal Deal’, di mana laptop gaming HP Victus 15 bisa dibawa pulang dengan penawaran harga yang kamu ajukan.

Victus By HP 15 Gaming Laptop merupakan laptop berspesifikasi gahar dengan prosesor hingga Intel® Core™ i7-12700H dipadukan grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3050 Ti dengan teknologi DLSS, Ray Tracing, dan Max-Q.

Lelang perdana Lokal Deal telah selesai diselenggarakan di region Jawa Barat pada 23 September 2022 mulai pukul 11.00-17.00 WIB. Laptop HP Victus 15 berhasil dibawa pulang oleh Teguh Iman Santoso dengan harga Rp 13.650.000.

Teguh Iman Santoso berhasil #NawarSampaiDeal Laptop HP Victus 15 dengan harga yang diinginkan.

Pemenang lelang pun telah dihubungi oleh pihak Lokal Deal untuk proses verifikasi dan diberikan waktu selama 3 jam untuk melakukan pembayaran barang. 

Setelah itu, pemenang lelang Lokal Deal region Jawa barat bisa mengambil barang yang sudah berhasil dimenangkan di salah satu store yang sudah bekerja sama sesuai dengan yang dipilih saat pendaftaran, yaitu Intel Power Store (Cirebon), Planet Computer (Tasikmalaya), dan Angkasa Computer (BEC), ITZone (BEC) di Bandung. 

BERITA TERKAIT

Bagi kamu yang berada di wilayah selain Jawa Barat, jangan sedih. Kamu bisa ikut serta di event Lokal Deal selanjutnya yang akan diselenggarakan untuk wilayah Jawa Timur dan Bali di bulan Oktober 2022 ini. Jadi, segera daftarkan dirimu di hplokaldeal.id, ya!

Jangan lupa untuk perhatikan syarat dan ketentuan serta prosedur lelang. Pantengin terus informasi lebih lanjut dengan klik di sini dan jangan sampai kamu melewatkan kemeriahan event Lokal Deal karena ini waktunya nawar sampai deal!

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas