Tribun Techno

Intip Kecanggihan Fitur-fitur di Mesin Cuci Pintar Seri AI DD dan LG Styler

LG memperkenalkan produk elektronik rumah tangga terbaru LG Styler dan mesin cuci cerdas seri AI DD terbaru untuk market Indonesia.

Penulis: Mikael Dafit Adi Prasetyo
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Intip Kecanggihan Fitur-fitur di Mesin Cuci Pintar Seri AI DD dan LG Styler
dok. LG
Produk elektronik rumah tangga terbaru LG Styler dan mesin cuci cerdas seri AI DD terbaru dari LG Electronics saat diperkenalkan di Jakarta baru-baru ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mikael Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT LG Electronics Indonesia (LG) kembali memperkenalkan produk elektronik rumah tangga terbaru LG Styler dan mesin cuci cerdas seri AI DD terbaru.

Hal yang membuat istimewa adalah keduanya dirancang sebagai solusi lengkap dalam pembersihan dan perawatan pakaian modern dengan kelengkapan fungsi dan fitur canggihnya.

“Di tengah keseharian keluarga modern dengan tuntutan pada kecepatan, duet produk terbaru LG ini memberi kepastian dalam hal kebersihan dan perawatan pakaian,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia.

LG Styler terbaru dirancang untuk membuat pakaian tidak lembab dan tetap wangi berkat teknologi TrueSteam.

Memanfaatkan uap panas yang benar-benar dari air, manfaat utama TrueSteam ada pada pembersihan pakaian dari kemungkinan adanya virus, bakteri, alergen atau pun tungau yang tak sengaja dan tak disadari menempel pada koleksi pakaian pengguna.

Dengan kemampuan kontrol presisi pada tingkat suhu panas yang dibutuhkan, proses pembersihan atau sterilisasi ini dapat dilakukan tanpa harus mengambil resiko merusak bahan pakaian,” kata Kris Lee, Product Director for Home Appliance of LG Electronics Indonesia.

Teknologi TrueSteam pada LG Styler terbaru juga memberi manfaat lain yang tak kalah penting terkait dengan perawatan pakaian, termasuk penyegaran pakaian yang akan kembali dipakai dari kemungkinan berbagai aroma yang bercampur dan menempel sepanjang aktivitas sebelumnya serta perawatan spesial untuk bahan pakaian khusus.

Baca juga: LG Bakal Luncurkan Smart TV yang Layarnya Bisa Ditekuk Bulan Depan

Khusus untuk menghaluskan kembali celana kerja,  LG Styler memiliki tempat khusus tepat di belakang bilah pintunya untuk melakukan tugas ini.

“Keseluruhan fungsi ini dapat dilakukan jarak jauh dengan keterhubungan wifi dan memanfaatkan aplikasi ThinQ di handphone. Memberikan kebebasan pengguna untuk tetap beraktivitas, dengan tetap pula memperhatikan perawatan pakaian untuk mendukung aktivitas selanjutnya,” ungkap Rumbi Lahari Simanjuntak, Head of Product Marketing for Home Appliance of LG Electronics Indonesia. 

Mesin Cuci AI DD Terbaru

Bila hal terkait penjagaan dan pengembalian performa pakaian ada pada LG Styler, tugas pembersihan pada tahap pencucian menjadi bagian dari performa mesin cuci front load terbaru LG.

Selain mengandalkan kapasitasnya yang besar (13 kilogram), mesin cuci inverter ini hadir dengan bekal sejumlah besar teknologi canggih dalam merawat pakaian sepanjang pencucian.

Baca juga: Salip Posisi LG, BYD China Kuasai Pasar Baterai Mobil Listrik Global

Berkat disematkannya kecerdasan buatan (Artificial Intelligence), membuat mesin cuci ini mampu mengenali tak hanya berat keseluruhan beban cucian, namun juga karakter bahan pakaian seperti tingkat kelembutannya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas