Tribun Techno

Logitech Rilis MX Master 3S, Mouse Premium Khusus Pengguna Mac Apple

Logitech MX Master 3S for Mac disematkan fitur Quiet Clicks, yang dapat menyembunyikan suara klik saat mouse ditekan.

Penulis: Namira Yunia Lestanti
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Logitech Rilis MX Master 3S, Mouse Premium Khusus Pengguna Mac Apple
Logitech
Mouse senyap Logitech Pebble M350. Kini Logitech mengenalkan MX Master 3S for Mac, mouse ini dirancang dengan pengaturan Dots per Inch (DPI) atau sensitivitas antara 1000 dan 8000, serta memiliki roda MagSpeed Electromagnetic yang dapat menggulir 1.000 baris per detik. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Namira Yunia Lestanti

TRIBUNNEWS.COM, SWISS - Logitech mengumumkan peluncuran flagship mouse premium, yang dirancang khusus agar dapat menghadirkan kenyamanan yang kompatibel bagi para pengguna Mac dalam melakukan editing, koding, dan pekerjaan tingkat lanjut lainnya.

Hadir dengan nama Logitech MX Master 3S for Mac, mouse ini dirancang dengan pengaturan Dots per Inch (DPI) atau sensitivitas antara 1000 dan 8000, serta memiliki roda MagSpeed Electromagnetic yang dapat menggulir 1.000 baris per detik.

Sehingga dapat membantu pengguna melakukan pekerjaan presisi pada satu atau beberapa monitor beresolusi tinggi sekaligus.

Uniknya Logitech MX Master 3S for Mac disematkan fitur Quiet Clicks, yang dapat menyembunyikan suara klik saat mouse ditekan.

Baca juga: Jadi Pesaing Nintendo, Logitech Rilis Konsol Genggam G Cloud Gaming Seharga Rp5 Juta

Tak hanya itu mouse premium ini juga memiliki fitur pengisian ulang cepat dengan kabel USB-C serta turut menambahkan fitur Easy-Switch sehingga pengguna dapat menautkan mouse ini pada perangkat macOs dan iPadOS.

Melansir dari Macrumors, mouse premium Logitech MX Master 3S for Mac yang dirilis pada Rabu (28/9/2022) saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga yang dibanderol 100 dolar AS atau sekitar Rp 1,52 juta, dengan Kurs Rp 15.201

Dalam peluncurannya mouse ini tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Space Grey atau Pale Grey.

Untuk mendukung kinerja para penggunanya, dalam perilisannya kemarin Logitech dikabarkan juga turut meluncurkan keyboard mekanik untuk Mac.

MX Mechanical Mini for Mac dari Logitech didesain khusus dengan adanya penyematan Bluetooth K380 sehingga pengguna tak perlu lagi menyambungkan keyboard dengan kabel dongle USB saat akan digunakan.

Ditawarkan dengan harga ramah di kantong sekitar 149,99, dolar AS atau sekitar Rp 2.2 juta, keyboard Mechanical Mini untuk Mac ini memiliki opsi saklar linier atau tombol yang tersedia untuk semua versi papan ketik lintas platform.

Kedua aksesoris ini dibuat Logitech untuk memberikan fungsionalitas serta kenyamanan, bagi para pengguna Mac dalam melakukan pekerjaan kreatif.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas