Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Mengupas Fitur-fitur Garang Ponsel Gaming Asus ROG Phone 6 Pro

ROG Phone 6 Pro merupakan seri smartphone gaming yang diklaim memiliki performa lebih gahar.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Mengupas Fitur-fitur Garang Ponsel Gaming Asus ROG Phone 6 Pro
rog.asus.com
Daftar harga ASUS ROG Phone 6 di Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asus baru saja merilis seri smartphone untuk penggemar gaming Asus ROG Phone 6 Pro. Ini adalah seri flagship dari ponsel gaming ROG Phone 6 Series, dan kini memasuki tahap pre-order.

ROG Phone 6 Pro merupakan seri smartphone gaming yang diklaim memiliki performa lebih gahar setelah sebelumnya mereka merilis ponsel gaming seri Asus ROG Phone 6. Ponsel ini diklaim sanggup menghadirkan pengalaman gaming dengan performa yang makin tak tertandingi dan makin futuristik dengan layar sekunder yang menampilkan matriks unik.




Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia mengatakan ROG Phone 6 Pro hadir sebagai pelengkap dari inkarnasi sang legenda ponsel gaming dengan performa lebih dari ‘buas’.

Baca juga: Harga Asus ROG Phone 6 di Indonesia, Ini Syarat dan Ketentuan Pre-Order

Apa saja fitur-fitur buasnya untuk para gamers? Berikut ulasannya:
Prosesor

Smartphone ini mengusung prosesor terbaru Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform dilengkapi dengan kapasitas RAM paling tinggi saat ini mencapai 18 GB dan media penyimpanan 512 GB yang membuatnya lebih dari sekedar ‘buas’.

Cuma Satu Warna

BERITA TERKAIT

ROG Phone 6 Pro hanya ditawarkan dalam satu warna saja, yaitu Storm White, dengan tambahan layar ROG Vision di bagian belakang badan ponsel.

ROG Vision menyajikan tampilan warna matriks belakang yang unik sebagai inovasi yang menonjolkan semangat kreatif ROG yang juga menjadikannya semakin futuristik.

Didukung layar OLED berukuran 2 inci, ROG Vision mampu menampilkan animasi yang dapat disesuaikan dengan beberapa kegiatan pengguna, seperti: panggilan masuk, memulai game, mengisi daya, memasuki mode X dan kegiatan lainnya.

Pengguna juga dapat mengunduh lebih banyak animasi khusus atau membuat animasi sendiri pada editor ROG Vision.

Layar AMOLED Imersif

ROG Phone 6 Series mengusung layar AMOLED HDR10+ seluas 6,78 inci besutan Samsung dan disetel oleh ROG. Untuk kenyamanan dan keamanannya, layar ini sudah diproteksi dan diperkuat dengan Corning Gorilla Glass Victus yang sangat kuat.

Mata pengguna juga akan terlindungi saat menggunakan ponsel ini lebih lama berkat teknologi Eye Care Display.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas