Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Dion Wiyoko Pilih Kamera Ponsel Ketimbang Mirrorless untuk Ngonten di Instagram. Ini Alasannya

Menurut Dion Wiyoko, kamera handphone lebih praktis dan juga gadget mudah dibawa kemana-mana.

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Dion Wiyoko Pilih Kamera Ponsel Ketimbang Mirrorless untuk Ngonten di Instagram. Ini Alasannya
Tribunnews/Mohamad Alivio
Dion Wiyoko di acara 'Join iPhone 14 Midnight Launch di Jakarta, Jumat (4/11/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Dion Wiyoko mengatakan, sejak beberapa tahun terakhir ini dia lebih memilih menggunakan kamera handphone ketimbang kamera mirrorless untuk mendukung aktivitas perekaman atau mendokumentasikan hal-hal menarik yang dia temukan di keseharian.

Menurutnya kamera handphone lebih praktis dan juga gadget mudah dibawa kemana-mana. Sehari-hari dia memakai iPhone karena alasan kameranya yang jernih.




"Kayaknya sekarang belakangan tahun terakhir ini sih  hampir foto yang gua posting di instagram sih gua pakai iPhone aja," kata Dion Wiyoko di acara 'Join iPhone 14 Midnight Launch' yang diselenggarakan oleh Digimap Indonesia, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2022).

"Udah lumayan jarang ngeluarin kamera mirrorless, karena kebutuhannya cukup lebih simple kemudian juga kualitasnya juga udah cukup mumpuni juga, terus untuk diupdate ke sosmed juga lebih gampang," lanjutnya.

Dion Wiyoko mengaku menggunakan iPhone sejak genarasi keempat. Dia mengaku excited ketika iPhone 14 Pro di Indonesia di rilis, sebab ia tak sabar untuk menjajalnya lebih dulu.

Dia menjadi 200 orang pertama yang merasakan sensasi menggunakan iPhone 14 Pro dan ikut unboxing iPhone 14 ini di acara 'Join iPhone 14 Midnight Launch' yang diselenggarakan  Digimap Indonesia, Jumat (4/11/2022) dini hari.

Baca juga: Nikon Akan Hentikan Produksi Kamera SLR, Fokus Bikin Mirrorless

BERITA TERKAIT

"Gua salah satunya kan, gua unboxing, gua megang langsung, bisa nyobain kamernaya bisa ngerasain fitur-fitur yang gmana terus pengin tahu warna aslinya seperti apa si ungu ini," ujar Dion Wiyoko.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas