Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Usai Sudah, Lokal Deal Jawa Tengah Umumkan Pemenang

Lelang Lokal Deal menutup perjalanannya di regional Jawa Tengah pada 11 November 2022, eehan Iftinansyah menjadi pemenang lelang Lokal Deal Jateng.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Usai Sudah, Lokal Deal Jawa Tengah Umumkan Pemenang
Istimewa
Pemenang Lokal Deal Jawa Tengah membawa pulang Victus by HP 15 Gaming Laptop. 

TRIBUNNEWS.COM - Lelang Lokal Deal menutup perjalanannya di regional Jawa Tengah pada 11 November 2022. Acara puncak lelang yang berlangsung selama 3 jam, mulai pukul 11.00 - 14.00 WIB, memperebutkan Victus by HP 15 Gaming Laptop dengan harga suka-suka.

Lokal Deal regional Jawa Tengah menyambangi Semarang dan Yogyakarta, serta bekerjasama dengan store offline HP Indonesia. Acara lelang diikuti lebih dari 700 pendaftar, berlangsung secara online di hplokaldeal.id. Masing-masing peserta dapat menawar harga mulai dari Rp50.000 dan kelipatan Rp10.000. 

Seehan Iftinansyah menjadi pemenang lelang Lokal Deal regional Jawa Tengah. Setelah persaingan yang ketat, ia berhasil membawa pulang Victus by HP 15 Gaming Laptop dengan harga Rp12.800.000. 

Ini menandai selesainya Lokal Deal edisi perdana yang telah melakukan perjalanan dari Jawa Barat, Jawa Timur dan Bali, serta ditutup di regional Jawa Tengah. Nantikan Lokal Deal edisi selanjutnya, siapa tahu mampir ke tempatmu! 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas