Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

HP di CES 2023: Terdepan dalam Pengalaman Hybrid dan Gaming

Line-up terbaru dirancang untuk memberdayakan keberlanjutan kita dalam berkontribusi, berkolaborasi, dan terhubung secara lancar dan aman

Editor: Content Writer
zoom-in HP di CES 2023: Terdepan dalam Pengalaman Hybrid dan Gaming
Istimewa
HP di CES 2023: Terdepan dalam Pengalaman Hybrid dan Gaming 

TRIBUNNEWS.COM - Hari ini, di CES 2023, HP inc (NYSE: HPQ) memperkenalkan produk dan solusi baru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman hybrid sehingga siapa pun dapat berkembang di dunia digital saat ini.

“Hybrid memberikan kita fleksibilitas dan kebebasan yang lebih besar dalam kehidupan pribadi, tetapi juga menghadirkan sejumlah tantangan tersendiri bagi orang-orang agar tetap produktif dan terhubung dengan orang lain," kata Alex Cho, President, Personal Systems, HP Inc.

"HP menghilangkan kecemasan dari cara kerja hybrid dengan menghadirkan pengalaman ekosistem yang kuat dan terbaik di kelasnya serta inovasi terdepan di industri – termasuk monitor HP E-Series untuk membantu meningkatkan produktivitas ke tingkat berikutnya. Hal ini kami lakukan sambil terus memajukan portofolio PC kami yang paling berkelanjutan di dunia."




‘Work Happy’ di lingkungan yang seproduktif pengaturan rumah Anda

Hybrid work akan terus menjadi trend dimasa depan. Sekitar 77 persen karyawan lebih memilih model hybrid, tetapi untuk tetap bisa produktif di lingkungan hybrid ada tantangan nya tersendiri. Para karyawan kini memiliki ruang kerja yang lebih efisien dan produktif di rumah atau dimanapun mereka bekerja.

Mereka menginginkan pengalaman PC terbaik di mana pun mereka bekerja, tetapi juga menemukan bahwa sebagian besar lingkungan kantor tidak begitu menarik dan memiliki teknologi yang usang, sehingga menyebabkan karyawan frustrasi dan produktivitasnya menurun.

Melalui berita hari ini, HP membuat ruang kerja menjadi lebih menarik dengan perangkat dan solusi yang baru sehingga karyawan dapat bekerja dengan aman, terlindungi, dan produktif.

BERITA TERKAIT

Disempurnakan dengan HP Presence,8 HP Dragonfly G4, HP EliteBook 1040 G10, dan HP Elite x360 1040 G10 menghadirkan pengalaman kolaborasi yang lebih bermakna dengan inovasi konferensi video intuitif baru untuk memperbarui cara kerja hybrid. Fitur-fiturnya termasuk:

• Pengalaman Multi-Camera mendukung stream video ganda dan peralihan kamera sehingga pengguna dapat dengan mudah menunjukkan wajah mereka dan objek atau papan tulis pada saat yang sama, baik gambar-dalam gambar atau berdampingan. Deretan PC komersial baru adalah notebook bisnis pertama di dunia yang mendukung penggunaan dua kamera secara bersamaan.

• Auto Camera Select menggunakan pelacakan wajah cerdas untuk mengenali arah kamera sehinnga pengguna dan audiens akan tetap terhubung dan berkontak mata.

• HP Keystone Correction mempermudah berbagi papan tulis atau dokumen fisik, dengan memotong dan meratakan gambar dari feed kamera dengan satu klik secara otomatis.

• HP Be Right Back memungkinkan pengguna mengubah feed video mereka menjadi gambar diam saat perlu beristirahat tanpa mengganggu jalannya rapat. Karena pengguna bergerak sepanjang hari, fitur-fitur baru dapat membantu mengoptimalkan kinerja dan konsumsi daya secara cerdas, termasuk:

• Intelligent Hibernate mempelajari pola penggunaan PC, sehingga perangkat akan masuk ke mode hibernasi secara otomatis untuk meminimalkan penggunaan baterai di akhir hari kerja. Seiring waktu, PC pada akhirnya dapat memprediksi kapan pengguna biasanya menggunakan perangkat pada hari berikutnya dan mengonversi ke mode siaga modern untuk pengalaman instant-on.

• Smart Sense mengoptimalkan performa termal PC menggunakan AI untuk belajar dan beradaptasi pola penggunaan PC. Hasilnya adalah laptop yang lebih senyap dan dingin sehingga lebih nyaman untuk digunakan, dan tetap dapat menyalurkan daya yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas