Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Warga Serang, Yuk Ikutan Lelang Laptop Gaming dengan Harga Terjangkau Lewat HP Lokal Deal!

kegiatan lelang online akan berlangsung pada tanggal 23 Februari 2023 di microsite www.hplokaldeal.id. kamu bisa menawarkan harga terbaik

zoom-in Warga Serang, Yuk Ikutan Lelang Laptop Gaming dengan Harga Terjangkau Lewat HP Lokal Deal!
Istimewa
Teruntuk kamu yang sedang mencari laptop gaming impian, ini kesempatanmu untuk ikutan event ‘Lokal Deal’ yang diadakan oleh HP Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM - Kamu hobi main game? Tapi gadget yang dipakai suka lelet? Tenang, ada Lokal Deal yang bisa jadi solusi kamu untuk mendapatkan laptop gaming impian!

Lokal Deal adalah sebuah acara lelang yang memberi kesempatan untuk tawar barang incaran sesuka kamu sampai deal. Kegiatan ini merupakan acara usungan HP Indonesia yang bekerja sama dengan Tribunnews untuk melelang laptop gaming HP Victus 15.

Sebelumnya, pendaftaran untuk acara lelang Lokal Deal sudah dibuka di beberapa kota seperti Jakarta, Tangerang, Bogor, dan Bekasi. 

Nah, kali ini pendaftaran untuk ikutan Lokal Deal terbuka bagi warga Serang, Banten dan sekitarnya. 

Cara untuk ikutan acara Lokal Deal ini gampang banget, lho! Kamu cukup melakukan registrasi di toko yang sudah bekerja sama dengan kegiatan lelang ini.

Berikut adalah toko yang terlibat dalam acara Lokal Deal di Serang, Banten:

Sentral

BERITA TERKAIT

Jl. Jendral Ahmad Yani No.127, Kota Serang, Banten.

Proses registrasi Lokal Deal untuk regional Serang, Banten dibuka tanggal 10 Februari-22 Februari 2023. 

Setelah itu, kegiatan lelang online akan berlangsung pada tanggal 23 Februari 2023 di microsite www.hplokaldeal.id. Pada tanggal tersebut, kamu bisa menawarkan harga terbaik selama pelelangan berlangsung, yaitu pada pukul 11.00–13.00.

Jika terpilih sebagai pemenang, kamu akan dihubungi oleh pihak Lokal Deal untuk proses verifikasi dan diberi waktu 2 jam untuk lanjut membayar barang yang berhasil kamu dapatkan.

Wah, kapan lagi bisa dapat laptop gaming dengan harga terjangkau? Segera daftarkan diri kamu di Lokal Deal untuk peluang membawa pulang laptop gaming HP Victus 15!

Eits, selain peluang bawa pulang laptop gaming, HP Indonesia juga menyediakan merchandise spesial seperti Headset, Mouse, Mousepad, dan USB Flash Disk, untuk 100 pendaftar pertama!

Yuk, ikuti keseruan acara lelang Lokal Deal dari HP Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi situs resmi Lokal Deal di link ini.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas