Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Landscape Photography dengan Smartphone & Kamera

Komunitas Smartphone Fotografi mengadakan sesi sharing bersama fotografer Landscape berpengalaman bernama Febrianto Saragih.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Landscape Photography dengan Smartphone & Kamera
Istimewa
Komunitas Smartphone Fotografi mengadakan sesi sharing bersama fotografer Landscape berpengalaman bernama Febrianto Saragih. 

TRIBUNNEWS.COM - Komunitas Smartphone Fotografi mengadakan sesi sharing melalui Zoom Meeting bersama fotografer Landscape berpengalaman bernama Febrianto Saragih yang juga merupakan founder dari Komunitas Seni Fotografi (KSF) dan sesi Sharing juga di dampingi oleh Anggoro Echol sebagai Moderator.

Kali ini beliau membagikan materi dan juga pengalamannya seputar seni fotografi lanskap. Dalam sesi Sharing ini Febrianto Saragih berbagi tentang dasar-dasar fotografi landscape meliputi jenis-jenis fotografi landscape, beberapa style dalam fotografi landscape, komposisi dasar fotografi landscape, peralatan Landscape Photography, dan Tips & Trik.

Salah satu peserta sharing juga memiliki kesempatan untuk bertanya kepada Febrianto Saragih mulai dari bagaimana cara teknik fotografi menggunakan smartphone hingga bagaimana cara mengedit foto.

Febrianto Saragih pun dapat menjawabnya dengan baik dan memberikan contoh tata caranya secara langsung melalui Zoom.

Beliau juga menasehati para peserta sharing untuk tidak menggunakan foto secara siluet untuk dimasukan ke dalam lomba fotografi. Menurutnya hal tersebut tidak tepat dan membutuhkan hasil foto yang lebih jelas dan memiliki informasi. Sesi Sharing yang dimulai pukul 7 malam pun diakhiri pada pukul 9 malam lebih 15 menit.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas