Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Jadi Pelopor, Epson Hadirkan Aplikasi Software Epson yang Lebih Inovatif dan Fungsional

Jadi pelopor global di bidang percetakan, Epson hadirkan aplikasi software Epson yang berikan inovatif dan fungsionalitas lebih.

Editor: Content Writer
zoom-in Jadi Pelopor, Epson Hadirkan Aplikasi Software Epson yang Lebih Inovatif dan Fungsional
ISTIMEWA
Epson hadirkan aplikasi software Epson yang lebih inovatif dan fungsional untuk memberikan pengalaman yang lebih mudah bagi penggunanya. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai pelopor global dalam bidang percetakan, Epson dengan senang hati menginformasikan aplikasi yang lebih inovatif di toko aplikasi Play Store dan IOS Store. 

Adapun aplikasi ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih kaya dan praktis bagi para pengguna setia perangkat Epson. 

Dengan mewujudkan komitmen Epson untuk memberikan solusi hemat waktu dan efisien kepada para pengguna, aplikasi ini menawarkan berbagai fitur dan fungsionalitas yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan penggunaan perangkat Epson mereka. 




Berikut aplikasi software Epson dalam mendukung pengguna untuk beberapa produk Epson, baik printer, scanner, hingga projector: 

1. Epson iPrint 

Epson iPrint memungkinkan pengguna untuk dapat mencetak dokumen, foto, dan file lainnya secara langsung dari perangkat seluler ke printer Epson mereka. 

Lewat aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah mengakses dan mencetak dokumen tanpa harus terhubung ke komputer. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung berbagai jenis printer Epson, sehingga memastikan kompatibilitas yang luas. 

BERITA TERKAIT

2. Epson Creative Print

Dengan Epson Creative Print, pengguna dapat merancang dan mencetak berbagai proyek kreatif, seperti kartu ucapan, kalender, dan album foto, yang dapat diakses langsung dari perangkat seluler mereka. 

Aplikasi ini menawarkan beragam pilihan desain, stiker, dan filter untuk memberikan sentuhan pribadi pada karya cetak mereka. 

3. Epson iProjection 

Aplikasi Epson iProjection memungkinkan pengguna untuk memproyeksikan konten langsung dari perangkat seluler mereka ke proyektor Epson. Dengan demikian, pengguna dapat dengan mudah berbagi presentasi, gambar, video, dan dokumen lainnya secara nirkabel. 

Selain itu, Epson iProjection mendukung berbagai format file, termasuk PowerPoint, PDF, dan JPEG, sehingga memungkinkan pengguna untuk memperluas penggunaan proyektor Epson dengan mudah. 

4. Epson DocumentScan 

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas