Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Butuh Perangkat Canggih untuk Abadikan Foto Indoor? Smartphone Berkamera Teleskop Ini Jawabannya!

Senantiasa berinovasi menjawab kebutuhan konsumen, baru-baru ini OPPO Indonesia resmi meluncurkan OPPO Reno10 Series 5G.

BizzInsight
zoom-in Butuh Perangkat Canggih untuk Abadikan Foto Indoor? Smartphone Berkamera Teleskop Ini Jawabannya!
Dok. OPPO Indonesia
Oppo Indonesia hadirkan Pop-Up Store untuk berikan kesempatan bagi para pengunjung menjajal experience dan kecanggihan teknologi, khususnya kamera telefoto ponsel Oppo Reno10 Series 5G. Pop-Up Store ini hadir mulai tanggal 10-20 Agustus 2023 di Mall Kelapa Gading. 

TRIBUNNEWS.COM – Kualitas kamera menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan oleh banyak orang ketika akan membeli ponsel baru. Tak heran, pasalnya mengabadikan berbagai momen telah menjadi kebutuhan tersendiri bagi sebagian orang. 

Apalagi dengan hadirnya media sosial, keinginan untuk mengabadikan dan membagikan potret sekelas foto profesional pun kian bergelora.

Menyadari hal tersebut, para produsen smartphone pun berlomba-lomba menarik perhatian pengguna dengan menghadirkan perangkat berteknologi canggih, terlebih dalam hal inovasi fitur dan spesifikasi kamera.

Senantiasa berinovasi menjawab kebutuhan konsumen, baru-baru ini OPPO Indonesia resmi meluncurkan OPPO Reno10 Series 5G. Lewat  ponsel ini, OPPO menghadirkan ‘experience’ pengambilan gambar portrait di dalam ruangan yang setara dengan fotografi profesional bagi para penggunanya.

Baca juga: OPPO Reno10 Series 5G Resmi Hadir, Intip Keunggulan Smartphone Tertipis dengan Kamera Periskop Ini!

Spesifikasi kamera OPPO Reno10 Series 5G

Ponsel teranyar dari OPPO ini dibekali dengan teknologi Ultra-Clear Portrait Camera System yang terdiri dari kamera portrait telefoto dengan sensor besar, kamera utama ultra clear, kamera selfie ultra clear, dan kamera ultra wide 112 derajat yang berkualitas tinggi. 

Hadir dengan bentuk lensa silinder yang lebih besar, OPPO Reno10 Series 5G mampu meningkatkan stabilisasi gambar dengan memperluas sudut anti guncangan.

OPPO Reno10 Series 5G
BERITA TERKAIT

Secara khusus lewat Reno10 Pro+ 5G, OPPO menghadirkan kamera telefoto berstruktur periskop dengan 64 MP dan sensor besar 1/2 inchi. Selain itu, kamera “teleskop” tersebut juga memiliki sensitivitas cahaya yang luar biasa. 

Berkat sensitivitas cahaya yang tinggi dan teknologi zoom pada sensor, Reno10 Pro+ 5G mampu melakukan zoom hingga 6x dengan kualitas optik penuh, bahkan di lingkungan bercahaya redup sekalipun, termasuk di dalam ruangan. 

Hadirkan pop-up store di Mall Kelapa Gading

Seakan tidak berhenti menjawab kebutuhan penggunanya, OPPO Indonesia kembali menghadirkan Pop-Up Store guna memberikan kesempatan bagi konsumen untuk menjajal kecanggihan teknologi Reno10 Pro+ 5G.

Pop-up store yang digelar oleh OPPO Indonesia ini berlangsung mulai tanggal 10-20 Agustus 2023 di Mall Kelapa Gading, Jakarta. Para pengunjung yang hadir dapat merasakan experience pengambilan gambar menggunakan kamera telefoto OPPO Reno10 Pro+ 5G. 

Pop-Up Store OPPO
Pop-Up Store OPPO Indonesia di Mall Kelapa Gading.

"Kehadiran Pop-up Store ini merupakan jawaban untuk harapan masyarakat yang ingin mencoba kecanggihan beragam perangkat OPPO, termasuk OPPO Reno10 Series yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Lewat Pop-up Store, masyarakat yang ingin mengetahui lebih detail dapat mendapatkan informasi terbaru tentang ragam produk OPPO," tutur Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Selain bisa menjajal kecanggihan kamera, para pengunjung yang melakukan pembelian OPPO Reno10 Series di Pop-Up Store Mall Kelapa Gading juga bisa mendapatkan keuntungan khusus.

Dengan meng-scan QR yang ada di booth Pop-Up, pengguna akan mendapatkan 1.000 Poin My OPPO dan menukarkan semua keuntungan dari Bobobox, Corkcicle, A Lux Life Beauty, dan Skin+ Clinic melalui aplikasi My OPPO. 

Tak cuma itu, pengguna yang membeli perangkat Reno10 Series di Pop-Up Store juga bisa mendapatkan beberapa voucher menarik seperti voucher eksklusif dari League, Y.OU, Marshwillow, Traveloka, dan Golden Lamian.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 10 5G, Oppo Reno 10 Pro 5G, dan Oppo Reno 10 Pro+ 5G

Kampanyekan #OPPO1000PortraitsofDreams

Tak sekadar memberikan kesempatan untuk menjajal kecanggihan teknologi rangkaian OPPO Reno10 Series dan menghadirkan keuntungan khusus, OPPO Indonesia juga memanjakan pengunjung dengan kesempatan untuk melihat hasil kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams dalam bentuk pajangan di frame digital. 

Lewat kampanye ini, OPPO bertujuan menegaskan positioning Reno Series sebagai "The Portrait Expert" sekaligus berbagi semangat yang sejalan dengan tema Hari Kemerdekaan Indonesia, yaitu 'Terus Melaju untuk Indonesia Maju'.

OPPO Campaign
Kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams.

Tomi, salah satu content creator yang ikut dalam 1.000 sosok kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams mengaku bangga bisa menjadi bagian dari kampanye yang dijalankan oleh OPPO.

“Saya tidak menyangka hasil foto dari OPPO Reno10 Pro+ 5G ini, bisa sebagus dan sejernih kamera profesional. Hasil yang didapatkan pun ternyata bisa ditampilkan pada semua media, baik media cetak maupun secara digital. Selain itu, saya berharap OPPO melalui beragam teknologinya bisa terus memberikan inspirasi khususnya bagi anak-anak muda,” ujar Tomi.

Kamu pun juga bisa menjadi bagian dari kampanye 1.000 Portraits of Dreams yang berlangsung di media sosial Instagram selama 3 Agustus-5 September 2023, lho!

Cara untuk mengikuti campaign ini pun cukup mudah. Berikut ini beberapa prosedur yang perlu kamu ketahui:

  1. Unggah foto portrait terbaik yang menggambarkan impian atau cita-cita yang kamu punya.
  2. Tulis caption menarik yang mendeskripsikan impianmu serta rencanamu untuk mewujudkannya.
  3. Sertakan hashtag #OPPO1000PortraitsofDreams #OPPOReno10Series dan #ThePortraitExpert pada caption.
  4. Follow dan tag akun sosial media resmi @OPPOIndonesia.
  5. Kompetisi ini berlangsung dari 3 Agustus - 5 September 2023.

OPPO telah menyediakan  OPPO Reno10 Pro 5G, OPPO Reno10 5G, dan Enco Buds2 sebagai hadiah untuk pemenang kampanye #1000PortraitsofDreams di Instagram. Menarik bukan? Yuk, ikutan!

Jangan lupa kunjungi situs resmi OPPO Reno10 Series 5G ini untuk mengetahui informasi lebih detail terkait smartphone berkamera canggih ini. 

Penulis: Yosephin Pasaribu | Editor: Anniza Kemala

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas