Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Teknologi Blockchain Bantu Industri Gaming Berkembang Lewat BinaryX Online Hackathon 2023

Selain itu untuk mengenali talenta pengembang dalam komunitas game blockchain dan merayakan kontribusi mereka pada industri.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Teknologi Blockchain Bantu Industri Gaming Berkembang Lewat BinaryX Online Hackathon 2023
Tribunnews
Ilustrasi. Platform GameFi dan IGO (Initial Game Offering) BinaryX mengadakan hackathon pertamanya BinaryX Online Hackathon 2023. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform GameFi dan IGO (Initial Game Offering) BinaryX mengadakan hackathon pertamanya BinaryX Online Hackathon 2023.

Program ini mendorong kreativitas, inovasi, dan kolaborasi antar developer di komunitas GameFi dengan tujuan teknologi blockchain mendorong industri gaming berkembang.




BinaryX mengundang pengembang game dari seluruh dunia, termasuk Indonesia, baik yang masih pemula hingga tingkat mahir untuk memamerkan proyek-proyek mereka dan berkontribusi pada pertumbuhan dan evolusi ekosistem GameFi.

Baca juga: Kisah Inspiratif Pemuda Lulusan SMK Bangun Bisnis Top Up Gaming

"BinaryX Online Hackathon 2023 bukan hanya sebuah kompetisi," kata Head of Growth BinaryX Rudy dalam keterangan, Senin (28/8/2023).

"Ini adalah investasi dalam masa depan blockchain gaming. Kami mengundang para pengembang game untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan ini untuk mengungkap inovasi GameFi yang revolusioner, berkolaborasi di dalam komunitas kami yang berkembang, dan menghadirkan ide-ide mereka ke depan industri,” sambungnya.

Rudy menyebut BinaryX Online Hackathon 2023 juga menciptakan inovasi dengan menjelajahi konsep-konsep dan solusi-solusi permainan inovatif yang berpotensi mengubah sektor blockchain gaming.

BERITA TERKAIT

Selain itu untuk mengenali talenta pengembang dalam komunitas game blockchain dan merayakan kontribusi mereka pada industri.

Peluang peserta yang ikut dalam hackathon ini bisa menemukan lingkungan yang mendukung untuk berjejaring, berkolaborasi, dan berbagi pembelajaran di antara para peserta dalam komunitas BinaryX.

BinaryX Online Hackathon 2023 menawarkan hadiah menarik dengan total lebih dari 30.000 dolar AS atau sekitar Rp 458 juta dalam bentuk uang tunai, untuk peserta yang menunjukkan bakat luar biasa di dunia game blockchain.

Selain itu, peserta pemenang bisa mendapatkan potensi pendanaan untuk proyek-proyek game mereka dari BinaryX hingga 500.000 dolar AS atau sekitar Rp 7,6 miliar untuk membantu mengembangkan proyek tersebut.

Peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk belajar dari para ahli dan profesional di industri blockchain gaming.

Para ahli akan menawarkan panduan dan bimbingan, membantu peserta menyempurnakan proyek dan ide-ide mereka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas