Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Menjajal Efek Bokeh Vivo V29 dengan Fitur Algoritma Potrait

Vivo seri V29 lebih mengedepankan desain estetik dan kamera fotografi yang mumpuni.

Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Menjajal Efek Bokeh Vivo V29 dengan Fitur Algoritma Potrait
Willy Widianto
Hasil foto Vivo V29 series. 

Laporan Wartawan Willy Widianto

TRIBUNNEWS. COM, SINGAPURA - Sejak resmi diluncurkan awal bulan September 2023 lalu Vivo V29 series 5G menarik perhatian konsumen. Kemampuan fotografi seri Vivo V29 menjadi salah satu alasannya.

PR Manager Vivo Indonesia, Alexa Tiara mengatakan seri V29 memang lebih mengedepankan desain estetik dan kamera fotografi yang mumpuni




"Untuk tahun ini, kami sangat mengedepankan desain estetik dan portrait camera," ujar Alexa saat trip Vivo V29 series ke Singapura beberapa waktu lalu.

Baca juga: Tak Mau Ketinggalan dari Pesaing, Vivo Bakal Luncurkan Handphone Lipat Generasi Terbaru Tahun Depan

Tribun sempat menjajal keindahan Singapura lewat kamera Vivo V29 series.

Vivo V29 mengusung 50 MP OIS Ultra Sensing Camera + 8 MP Super Wide Angle + 2 MP Monochrome camera.

Vivo mengusung kamera depan dengan resolusi paling tinggi di kelasnya, 50 MP AF Group Photo dan kemampuan aperture f/2.0 sehingga hasil fotonya tajam, jernih dan indah.

BERITA TERKAIT

Dengan resolusi tinggi dan aperture tersebut pengguna bisa mengambil foto wefie dengan sudut ekstrem serta fitur autofocus yang memastikan pemfokusan tiap wajah dengan akurat.

Sementara kamera belakang Vivo V29 dilengkapi dengan fitur yang bisa beradaptasi dalam situasi pencahahayaan ekstrem melalui Aura Light Portrait.

Pengguna Vivo V29 series juga bisa memotret dengan efek boleh alami di layar belakang foto melalui klik portrait sebanyak 2x. Foto yang dihasilkan pun cukup jernih dan estetik.

Alexa Tiara mengatakan Vivo 29 5G yang paling diminati konsumen adalah warna red velvet yang bisa berubah warna menjadi kebiruan.

"Dikarenakan kami banyak menyorot warna merah banyak konsumen yang cari. Tapi ada juga warna hitam yang cari, " kata Alexa.

Alexa juga mengklaim penjualan Vivo V29 5G di Indonesia telah melampaui target. Namun dia enggan mengungkap berapa persis jumlah target yang telah tercapai.

Diketahui beberapa model Vivo V29 yang telah dirilis diantaranya Vivo V29e 5G yakni versi ringan V29 5G.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas