Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Hollyland Pyro S Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya yang Cocok untuk Sineas dan Kreator Konten

Spesifikasi Hollyland Pyro S, sistem transmisi video 4K nirkabel yang cocok untuk sineas dan kreator konten. Kini, Hollyland Pyro S resmi hadir.

Penulis: Sri Juliati
Editor: Nuryanti
zoom-in Hollyland Pyro S Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya yang Cocok untuk Sineas dan Kreator Konten
ISTIMEWA
Spesifikasi Hollyland Pyro S, sistem transmisi video 4K nirkabel yang cocok untuk sineas dan kreator konten. Kini, Hollyland Pyro S resmi hadir dengan harga Rp 9 jutaan. 

TRIBUNNEWS.COM - Hollyland merilis produk Pyro S, sistem transmisi video 4K nirkabel. Produk ini kini resmi diboyong ke Indonesia oleh PT Denka Pratama Indonesia.

Diluncurkannya Pyro S semakin melengkapi produk Hollyland seri Pyro yang terdiri dari Pyro H, Pyro S, dan Pyro 7.

Hollyland Pyro S menawarkan solusi inovatif multiperson untuk mengirim dan memantau gambar melalui perangkat seluler secara nirkabel.

Manager Sales Asia Tenggara Hollyand, Cori Wu menjelaskan, Hollyland Pyro S sangat cocok untuk para sineas dan kreator konten di Indonesia.

Sebab, dengan harga terjangkau, Hollyand memberikan alat super profesional yang mempermudah produksi video TVC hingga syuting film.

"Hollyland akan merencanakan ekosistem lengkap wireless live streaming versi terbaik dan produk-produk unggulan lainnya," kata dia dalam rilis yang diterima Tribunnews.com.

Spesifikasi Hollyland Pyro S

Hollyland merilis produk Pyro S
Hollyland merilis produk Pyro S, sistem transmisi video 4K nirkabel. Produk ini kini resmi diboyong ke Indonesia oleh PT Denka Pratama Indonesia.

Hollyland Pyro S menggunakan teknologi Auto Dual-Band Hopping (ADH) canggih untuk memastikan transmisi andal dan menghadirkan mode yang dapat dipilih untuk kebutuhan pengambilan gambar.

BERITA REKOMENDASI

Alat ini juga memiliki bobot yang lebih ringan dan lebih solid. Adanya pendingin dapat membantu mengatur suhu perangkat, mencegah panas berlebih, dan memastikan transmisi sinyal tetap stabil.

Seri Pyro menjadi solusi ideal untuk proyek syuting profesional dan pembuatan iklan berskala kecil.

Termasuk adanya USB Video Class (UVC) dan Real-Time Messaging Protocol (RTMP).

Hal ini mempermudah konektivitas dan kompatibilitas perangkat untuk melakukan streaming video ke platform siaran langsung atau konferensi populer seperti Zoom, YouTube Live, IG Live, TikTok Live, dan lainnya.

Pyro S memiliki HDMI dan SDI Input/Output, cocok untuk proyek syuting profesional dan iklan berskala kecil.

Pyro S juga memiliki layar monitor LCD dengan warna yang tajam, baik pada transmitter dan receiver.

Teknologi ADH Hollyland juga menjamin Pyro S mengirim video nirkabel yang stabil dengan standar 4k/30fps, serta jangkauan hingga 400 meter ketika broadcast mode nonaktif.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas