Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp 17 Jutaan

Galaxy Experience Space menawarkan kesempatan untuk kamu merasakan langsung pengalaman Galaxy AI di seluruh ekosistem Galaxy.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp 17 Jutaan
Lita Febriani
Samsung Electronics Indonesia membuka Galaxy Experience Space sekaligus membuka pre-order Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Z Fold6 di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (11/7/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia membuka Galaxy Experience Space di Kota Kasablanka, Jakarta. Fasilitas ini akan mengakomodir rasa keingintahuan para pecinta Samsung akan ragam model baru yang akan segera dihadirkan.

Model tersebut adalah Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6. Keduanya sudah bisa dipesan melalui skema pre-order, dimana para konsumen yang ikut serta bisa mendapatkan benefit total Rp 8,3 juta.

Galaxy Experience Space menawarkan kesempatan untuk kamu merasakan langsung pengalaman Galaxy AI di seluruh ekosistem Galaxy.

Selain itu, kamu bisa mengikuti kegiatan seru dan menarik, seperti workshop dengan beragam tema yang diadakan setiap minggunya, hingga mencicipi hidangan kuliner yang lezat dari Paris Baguette selaku official partner tenant. Bahkan, kamu bisa raih kesempatan untuk memenangkan tiket perjalanan ke Paris!

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold6 and Z Flip6 Bawa Galaxy AI ke Level yang Lebih Tinggi

Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Sheng, mengatakan produk yang akan segera hadir di Indonesia seri keenam Fold dan keluar dengan desain yang disempurnakan dan semakin pintar dengan Galaxy AI terbaru.

"Ini cocok banget jadi daily driver kalian sehari-hari. Banyak fitur-fitur lain yang bisa bikin wow. Yang unik dari Samsung adalah adanya AI on device, untuk translate meeting semua tidak ke Cloud, jadi on device dan lebih secure," tutur Khing Sheng saat pembukaan Galaxy Experience Space, Kamis (11/7/2024).

BERITA TERKAIT

Galaxy Z Fold6 tampil dengan desain yang lebih ramping dan ringan untuk kemudahaan penggunaan satu tangan. Sementara Galaxy Z Flip6 hadir dengan tampilan bezel yang makin stylish.

Keduanya pun telah dilengkapi fitur Galaxy AI terbaru untuk user experience yang lebih seamless, yang merupakan kemampuan untuk menerjemahkan obrolan tatap muka ke 20 bahasa yang kini bisa ditampilkan pada Cover Screen Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus, menyampaikan melalui Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, Samsung menghadirkan peningkatan fitur AI yang belum ada pada seri sebelumnya, maupun HP lipat lainnya di pasaran.

"Dengan melakukan pre-order, kamu akan menikmati kecanggihan Galaxy AI terbaru yang menghadirkan pengalaman mobile paling canggih untuk berkomunikasi antar bahasa, seperti penggunaan Interpreter yang semakin seamless dan fitur baru Listening Mode yang dapat diintegrasikan dengan Galaxy Ecosystem," ungkap Verry.

Samsung mengklaim, 6 dari 10 pengguna Galaxy memberikan respons sangat positif terhadap Galaxy AI yang dinilai membuat penggunanya lebih produktif.

Inovasi ini pun menjadi faktor utama yang mendorong mereka memilih perangkat Galaxy dibandingkan dengan merek lain.

Dari sekian banyak fitur yang hadir, interpreter menjadi fitur favorit karena bisa memudahkan pengguna untuk berkomunikasi antar bahasa.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas