Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Betulkah Wanita di Sebelah Kanan Syahrini Ini Paris Hilton?

Syahrini pamer foto bareng Paris Hilton. Tapi penggemarnya meragukan. "Apa iya sih, Paris Hilton?"

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Betulkah Wanita di Sebelah Kanan Syahrini Ini Paris Hilton?
Instagram
Syahrini (kanan) dan Paris Hilton saat ketemu di sebuah acara di Las Vegas, Amerika Serikat. 

TRIBUNNEWS.COM - Tiap kali traveling ke luar negeri, Syahrini selalu bikin kejutan. Yang terbaru, dia pamer foto bareng dengan sosialita kondang Paris Hilton di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Nice to meet you, Paris Hilton," tulis Syahrini sembari memajang foto berdua dengan pewaris jaringan bisnis Hotel Hilton di seluruh dunia itu. Di foto tersebut, Paris berdiri di sebelah kanan Syahrini dengan gaya berkacak pinggang, hanya tangan kanan sembari membusungkan dada.

Sementara Syahrini mengenakan gaun pesta renda-renda warna hitam. Ia menenteng syal bulu-bulu warna putih di tangan kirinya. Tapi ada yang bertanya, "Betulkah itu Paris Hilton?" Pertanyaan itu mencuat dari penggemarnya. "Kok nggak mirip Paris Hilton sih?" tanya seseorang bernama Sasli.Tapi ada fans Syahrini lain yang amat yakin kalau wanita di sebelah kanan biduan centil itu memang Paris Hilton.

"Itu Paris Hilton asli kali... masa gak bisa ngeliat..wajarlah badannya agak bongsor namanya juga bule, kalo Syahrini kan asli indo..badan orang indo kan emang kecil2.. Gmn sih," tulis seseorang bernama Karikaturunik. (Agung BS)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas