Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bagi Artis Ini, Candle Light Dinner di Malam Valentine Itu Terlalu Kuno!

-Makan malam bersama pacar dengan diterangi lilin saat Hari Valentine dianggap terlalu biasa oleh Calvin Jeremy (23).

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Bagi Artis Ini, Candle Light Dinner di Malam Valentine Itu Terlalu Kuno!
Kompas.com
Calvin Jeremy 

TRIBUNNEWS.COM -Makan malam bersama pacar dengan diterangi lilin saat Hari Valentine dianggap terlalu biasa oleh vokalis dan pencipta lagu Calvin Jeremy (23).

Menurut Calvin, menggelar Fun Date bareng penggemar di Dufan akan terasa lebih seru untuk merayakan Hari Kasih Sayang di 2015 ini.

"Candle light dinner, romantic dinner itu too common, jadi kami bikin sesuatu yang seru dengan Calvriend (sebutan untuk penggemar Calvin Jeremy), seru-seruan di Dufan dari pagi sampai malam," kata Calvin dalam program bincang-bincang musik K-akustik, yang disiarkan langsung melalui jaringan internet (live streaming) di Kompas.com, Kamis (12/2/2015).

Dengan menggelar fun date di Hari Valentine, Calvin berharap bisa mengetahui siapa saja penggemar setia yang menemani perjalanan karier bermusiknya sejak 2010. "Karena saya pengin sedekat mungkin dengan fans sekalian pengin tahu yang mana saja yang sudah lama ngikutin," jelas Calvin.

"Di grup sosial media mereka pengin bikin activity dengan Calvin Jeremy. Karena sudah sangat digital kami bekerja sama dengan MIGME untuk membuat Fun Date with Calvin Jeremy," lanjutnya.

Kendati demikian, Calvin cukup memahami bahwa perayaan Valentine di Indonesia masih menjadi sebuah polemik. "Ada yang merayakan, ada yang enggak merayakan pastinya sesuai dengan perspektif masing-masing. Tapi buat Calvin Jeremy enggak perlu menunggu 14 Februari untuk membagikan cinta, entah itu ke keluarga, ke taman, atau ke pacar misalnya," ungkapnya.

Khusus untuk Valentine tahun ini, Calvin sengaja mendedikasikan single barunya, Ada Untukmu kepada para Calvriends. "Buat teman-teman Calvriends di luar sana, lagu Ada Untukmu saya dedikasikan buat kalian yang sudah setia menemani. Lagu ini temanya lebih menginspirasi anak muda kalau cinta tidak selama indah, tapi selalu tetap setia," tutur Calvin.

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas