Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Waterbom Jakarta, Memacu Adrenalin Lewat Sederet Wahana Permainan Menantang Ini

Mau menantang adrenalin di wahana permainan air? Waterbom Jakarta, salah satu pilihannya. Ini dia pilihan wahana permainan di sana.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Waterbom Jakarta, Memacu Adrenalin Lewat Sederet Wahana Permainan Menantang Ini
Warta Kota/ Vini Rizki Amelia
Wisatawan sedang asyik menikmati salah satu wahana permainan air di Waterbom Jakarta (Warta Kota/ Vini Rizki Amelia) 

Laporan Wartawan Tribun Travel, Vini Rizki Amelia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berada di atas tanah seluas 38 hektar, Waterbom Jakarta menawarkan kegembiraan bermain air dengan ragam seluncuran dari ketinggian yang cukup memacu adrenalin serta zona-zona bermain untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari.

Twizted Zone, sebuah twister berbentuk seperti mangkuk ini akan membuat Anda berputar dan berakhir pada sebuah lobang di tengah twister dan kemudian berakhir di ujung seluncuran dengan air menjadi penadah tubuh Anda.

Berbentuk seperti jepit rambut, The Hairpin Zone hadir bagi pengunjung terutama yang membawa anggota keluarganya untuk menaiki dan rasakan sensasi rafting menggunakan perahu karet bermuatan minimal dua orang dan maksimal empat orang dari ketinggian 20 meter.

“Wahana ini memang masih menjadi salah satu ikon yang dimiliki Waterbom Jakarta, ” tutur Buntas Setianto, Life Guard Coordinator Waterbom Jakarta kepada Tribun Travel, Sabtu (16/5/2015).


Wisatawan sedang asyik menikmati salah satu wahana permainan air di Waterbom Jakarta (Warta Kota/ Vini Rizki Amelia)
BERITA REKOMENDASI

Ada juga Speed Zone, penyuka tantangan tentu akan merasa terpanggil untuk menikmati seluncuran dari ketinggian 21 meter dan selama empat detik setelah meluncur, Anda akan mendarat diiringi teriakan penanda adrenalin benar-benar teruji.

Setelah menjajal seluncuran demi seluncuran, Anda bisa bersantai di atas ban sembari membiarkan arus air dengan lembut mengantarkan Anda mengaliri 345 meter panjang ‘sungai liar’ sembari menikmati pemandangan kiri dan kanan sungai kecil ini dengan pepohonan rindang penyejuk suasana.

Selama berada di Waterbom, Anda tak akan berhenti mendengar teriakan dan tawa gembira sesama pengunjung, terutama mereka yang tak lelah memacu jantung dengan meluncur dari puluhan meter, belum lagi mereka yang datang berkelompok asik bermain air dan saling bersenda gurau.

Diawasi Life Guard Bersertifikat Internasional

Untuk anak-anak, tak perlu khawatir, di zona Kiddy Pool buah hati Anda dapat melepas tawa riangnya melalui empat seluncuran yang dirancang khusus anak-anak usia 2-5 tahun.

“Waterbom Jakarta diawasi oleh 23 life guard bersertifikat internasional yang siap siaga disetiap zona, sehingga kenyamanan dan keamanan pengunjung terjamin,” kata Buntas.

Buntas mengatakan, Waterbom berdiri dengan konsep urban cool yang diibaratkann sebagai oase ditengah pusat kota dengan pepohonan hijau dan air menjadi penawaran yang diberikan Waterbom kepada pencari kesenangan.


Wisatawan sedang asyik menikmati salah satu wahana permainan air di Waterbom Jakarta (Warta Kota/ Vini Rizki Amelia)
Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas