Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Chadis Rooftop Bar Legian, Suguhkan Romantisme Sunset dan Hamparan Pantai Bali

Saat memandang jauh ke depan, akan tampak eksotisme hamparan Pantai Kuta yang mencuri perhatian.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Chadis Rooftop Bar Legian, Suguhkan Romantisme Sunset dan Hamparan Pantai Bali
Tribun Bali/Cisilia
Tempat ini menjadi incaran dan kerap kali dipenuhi pengunjung saat pagi hari dan juga menjelang sunset. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Cisilia Agustina S

TRIBUNNEWS.COM, LEGIAN - Meski memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, tetapi dengan suasana yang disuguhkan, Chadis Rooftop Bar tetap dapat memberikan daya tarik bagi siapapun yang datang.

Berada di Jalan Padma Utara, Legian, Chadis yang dalam bahasa sansekerta memiliki arti rooftop, merupakan selling point dari Swiss-Bellinn, Legian, Badung, Bali.

BALI
Area bar yang berada di samping pool juga bisa menjadi pilihan bagi yang ingin memesan minuman ataupun makanan yang ingin dinikmati sambil memanjakan diri. (Tribun Bali/Cisilia)

"Chadis inilah yang menjadi daya tarik dari Swiss-Belinn. Karena di sini, para tamu bisa benar-benar menikmati suasana liburan," ujar Executive Secretary, Swiss-Belinn, Legian, Agnes Wulandari.

Sambil berenang di area infinity pool yang tersedia, para pengunjung baik itu in-house guest maupun walk-in guest dapat menikmati pemandangan sekitaran Legian.

Selain itu, saat memandang jauh ke depan, akan tampak eksotisme hamparan Pantai Kuta yang mencuri perhatian.

BERITA REKOMENDASI

Jadi, meskipun tidak langsung berada di tepi pantai, tetapi dengan berada di area Chadis ini, pengunjung tetap dapat menikmati suasana laut yang menjadi ciri khas dari Pulau Dewata.

Belum lagi saat menjelang matahari terbenam (sunset), pemandangan nan romantis tentunya akan tercipta di tempat yang hadir dengan konsep open air ini.

Dengan cahaya temaram, eksotisme lembayung senja dari arah laut yang kemudian akan memanjakan mata para pengunjung Chadis.

Tak heran tempat ini cukup menjadi incaran dan kerap kali dipenuhi pengunjung di saat pagi hari dan juga menjelang sunset.

Tempat ini juga menyediakan beberapa fasilitas yang dapat digunakan oleh para pengunjung tersebut. Antara lain permainan lempar botol ataupun buku-buku yang bisa dibaca di area Chadis.

Masih menjadi bagian dari Chadis, area bar yang berada di samping pool juga bisa menjadi pilihan bagi yang ingin memesan minuman ataupun makanan yang ingin dinikmati sambil memanjakan diri.

Para bartender dan barista yang ada siap melayani para pegunjung di Chadis, mulai pukul 09.00-22.00 Wita.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas