Tribun

Wisata NTT

Dalam Satu Mangkuk Bakso Ada Macam-macam Rasa Pentol, Cuma di Bakso Ratu Sari, Kota Kupang

Dalam satu mangkuk bakso ada macam-macam rasa pentol. Pentol urat, goreng dan pentol bakso biasa. Cuma di Bakso Ratu Sari, Kota Kupang.

Editor: Agung Budi Santoso
Dalam Satu Mangkuk Bakso Ada Macam-macam Rasa Pentol, Cuma di Bakso Ratu Sari, Kota Kupang
Pos Kupang/ Muhlis Alawi
Bakso Ratu Sari di Jalan W.J Lelamentik, Kota Kupang. Dalam lima pentol ada jenis pentol urat, bakar dan bakso biasa (Pos Kupang/ Muhlis Alawi) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Muhlis Al Alawi

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Menikmati semangkok bakso dengan pentol yang renyah, gurih dan nikmat banyak ditemui di berbagai warung makan di Kota Kupang, Ibu Kota Nusa Tenggara Timur (NTT).

Namun menikmat beraneka rasa pentol bakso pada semangkok bakso hanya akan Anda temukan di Warung Bakso Ratu Sari Kupang yang berada di Jalan W.J Lelamentik, Kota Kupang.

Warung bakso yang berada tepat di samping Kantor Pusat Bank NTT itu setiap harinya ramai dipadati pengunjung lantaran cita rasa pentolan baksonya yang menggoda.

Satu mangkok bakso Anda disuguhi lima pentol bakso dengan porsi dua pentol bakso urat, dua pentol bakso biasa dan satu pentol bakso goreng.


Lokasi Bakso Ratu Sari di Kota Kupang (Pos Kupang/ Muhlis Alawi)

Tak hanya itu, Anda juga mendapatkan bonus satu buah tahu rebus yang akan menambah selera makan Anda saat menikmati semangkok bakso besutan Ibu Sunami tersebut.

Tak hanya nikmati lima pentol bakso beraneka rasa, panasnya kuah plus citarasanya membuat Anda akan ketagihan menikmati semangkok bakso yang dibandrol Rp 14.000 per mangkok ini.

Tak perlu tambah nasi atau lontong, satu mangkok bakso akan membuat Anda kenyang untuk mengisi waktu makan siang atau makan malam Anda.

Lantaran kuahnya yang panas dan sedap, usai menyantap semangkok Bakso Ratu Sari Kupang, tubuh Anda akan terasa segar meski harus menahan teriknya panas sinar matahari di Kota Kupang.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas