Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menu Serba Ayam: Teriyaki, Ayam Krispi dan Capcay di O'Chicken Palembang, Dagingnya Organik!

Ini menu serba ayam, mulai dari teriyaki sampai yang serba krispi di Kedai O'Chicken Palembang.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Menu Serba Ayam: Teriyaki, Ayam Krispi dan Capcay di O'Chicken Palembang, Dagingnya Organik!
Menu ayam lada hitam di Kedai O Chicken di Palembang. 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Rahma Lia

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Anda pecinta menu-menu berbahan dasar daging ayam?

Jika ya, anda wajib mampir ke O'Chicken yang berlokasi di Jalan Srijaya Negara, No 3D deretan SMK N 3 Palembang.




Di sini anda dapat menemukan bermacam menu berbahan dasar daging ayam dengan harga terjangkau serta baik untuk kesehatan.

Dan kini, O'Chicken terus berinovasi dari segi menu dan promo menarik untuk konsumen. Inovasi menu O'Chicken, seperti Ayam teriyaki, ayam krispi teriyaki, ayam krispi lada hitam, dan ayam capcay.

"Semua harga menu baru O'Chicken sangat terjangkau, jangan lupa untuk mampir ke O'Chicken di Jalan Srijaya Negara, deretan SMKN 3 Palembang, " jelas owner O'Chicken, Rossa Amelia, Minggu (16/8/2015).

Untuk harga menu baru ini seperti ayam teriyaki, ayam krispi teriyaki, ayam krispi lada hitam, dan ayam capcay di jual dari harga Rp 18 ribu hingga Rp 20 ribu sudah termasuk nasi.


Salah satu menu di Kedai O'Chicken di Palembang.
BERITA TERKAIT

Rossa menambahkan O'Chicken juga mengadakan event seperti dengan memfollow instagram OChicken Palembang.

"Upload foto lagi makan di O'Chicken, foto paling gokil yang terpilih akan diumumkan setiap minggunya jangan lupa pakai hastag #OchickenPalembang," tambahnya seraya mengatakan dengan minimal pembelian Rp 20 ribu pembeli akan mendapatkan stampel.

Selain itu O'Chicken jug menyediakan paket hemat pelajar potongan 10 persen dengan syarat menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa untuk pembelian menu di setiap Senin hingga Jumat.

Kemudian O'Chicken juga memberikan spesial weekend O'Chicken dengan potongan Rp 2 ribu disetiap pembelian paket pada pukul 12.00-13.00 dan pukul 19.00-20.00 setiap Sabtu dan Minggu, dan semua paket ini berlaku hanya untuk makan di tempat.

Selain itu, Rossa menambahkan, ayam yang digunakan merupakan ayam organik.

"Ayam ini langsung dikirim dari Desa Ciracas, Purwakarta, bebas suntik hormon dan antibiotik, tanpa MSG/vetsin, rendahlemak, dan kolesterol.

Begitu pun nasi yang dimasak, berasal dari beras organik Martani dari hasil panen sawah sendiri di Purwakarta. Daging pun sudah bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)," katanya.

Perempuan yang bekerja di PLN ini juga mengatakan, ayam organik yang digunakan adalah ayam herbal organik PT Elha Narita Perkasa yang dalam peternakannya didampingi oleh Balitnak (Balai Penelitian Ternak), dengan menggunakan pakan khusus seperti jagung, dedak, tepung ikan, dan lainnya.

Serta tambahan jamu ternak berupa ramuan herbal sebagai probiotik alami pengganti antibiotik dan obat antistres kimia.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas