Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gurami Kipas Krispi dan Ayam Kalasan, Dua Menu Baru di Lime Resto Favehotel Palembang

Lime Resto Favehotel yang memperkenalkan 12 varian menu baru, hasil permintaan para tamu mereka.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Gurami Kipas Krispi dan Ayam Kalasan, Dua Menu Baru di Lime Resto Favehotel Palembang
Sripo/Rahma Lia
Gurami Kipas Krispi, salah satu menu yang kembali diperkenalkan ke tamu Lime Resto Fave Hotel Palembang. 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post: Rahma Lia

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG--- Respon positif dari sejumlah tamu yang menginap ataupun mampir untuk makan di Lime Resto Favehotel, membuat manajemen terus berinovasi untuk semakin memanjakan konsumen mereka.




Salah satunya, Lime Resto Favehotel yang memperkenalkan 12 varian menu baru, hasil request konsumen yang begitu tinggi, terhadap menu-menu yang sebelumnya sudah tersedia.

 fave hotel
Ayam ayam kalasan by Chef Halamsyah, Fave Hotel Palembang. (Sripo/Rahma Lia)

Awalnya di Lime Resto Fave Hotel sudah ada empat varian menu, salah satunya Gurami Kipas Krispi.

Namun, karena permintaan dari konsumen yang menanyakan apakah ada menu lainnya seperti pindang, pihaknya akhirnya menyajikan beragam menu pindang yang harganya cukup terjangkau, yakni Rp 28.800++.

“Harga ini berlaku untuk semua menu," ungkap Aidhiluddin, Manager Fave Hotel Palembang, Rabu (19/8/2015).

BERITA TERKAIT

Aidhil mengatakan, tingginya permintaan arau repon positif terhadap menu di Lime Resto, terlihat sejak Juli 2015 lalu, dimana momennya bebarengan dengan bulan ramadan.

"Hampir 4000 porsi yang terjual saat ramadan lalu, karena hal itulah, kami semakin bersemangat untuk memanjakan tamu dengan menu-menu baru yang pastinya menggugah selera," jelasnya.

Masih kata Aidhil, sebelumnya sudah ada menu andalan, yakni Gurami Kipas Krispi dan tiga menu lainnya.

fave
Gurami Kipas Krispi, salah satu menu yang kembali diperkenalkan ke tamu Lime Resto Fave Hotel Palembang. (Sripo/Rahma Lia)

"Kami ada empat menu awalnya, namun sejak ramadan kami sudah tambah beragam menu pindang seperti, pindang gurami, pindang nila, pindang patin, pindang udang, pindang tulang, serta ada iga bakar madu dan iga bakar BBQ," jelasnya.

Menu-menu baru yang dihadirkan ini juga menyesuaikan dengan selera orang Palembang.

“Kan banyak dari masyarakat di Palembang ini suka dengan makanan berkuah namun punya rasa pedas, sehingga selera makan pun ikut meningkat, apalagi disajikan dalam keadaan hangat. Selain itu, semenjak menu baru dihadirkan ke tamu-tamu, hingga saat ini kurang lebih sekitar 1500 porsi yang terjual," kata Aidhil.

Soal harga, Aidhil mengatakan tak perlu khawatir, sebab menu-menu baru tersebut ditawarkan dengan harga yang sangat bersahabat.

"Hanya Rp 28.800/porsi, plus juga disajikan dengan Sayur Asem, aneka lalapan, sembel terasi dan nasi putih," ujarnya.

Terakhir, Adhil menambahkan, dengan hadirnya menu baru di Lime Resto Fave Hotel, ia mengharapkan konsumen semakin sering untuk mencicipi sajian khas Fave Hotel.

"Selain tempat yang nyaman, harga pun juga terjangkau. Jadi, jangan lupa untuk mampir dan rasakan sensasi Gurami kipas krispi dan menu lainnya hanya di Lime Resto Fave Hotel Palembang, di Jalan Basuki Rahmat Palembang No. 1681 Palembang. Segera hubungi +62 711 5730000 atau ke +62 821 7661 1002," tutupnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas