Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Resto di Palembang Ini Tagline-nya 'Dapur Kita Berdansa', Mau Tahu Apa Maksudnya?

Resto di Palembang ini tagline-nya 'Our Kitchen is dancing (Dapur kita berdansa).' Apa ya, maksudnya?

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Resto di Palembang Ini Tagline-nya 'Dapur Kita Berdansa', Mau Tahu Apa Maksudnya?
Sriwijaya Post/ Zaini
Menu baru dan spesial Qua-Li dengan harga terjangkau di Rajawali Village Mall Jalan Rajawali BB, BA dan BC Lantai 1 dan 2 Palembang, Jumat (28/8/2015). (Sriwijaya Post/Zaini) 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Rahma Lia

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Perkembangan bisnis kuliner di Kota Palembang, tak pernah ada habisnya.

Berbagai macam jenis restoran pun ada dengan berbagai promo yang mereka tawarkan.




Namun, bagi anda pecinta masakan Chinesse jangan sampai tak mencicipi kelezatan masakan yang disajikan di Qua-Li Resto, yang berlokasi di Rajawali Village, Palembang.

Bahkan, anda juga akan mendapatkan harga spesial untuk pembelian setiap Senin-Jumat.

"Ini yang menjadi pembeda resto kita dengan yang lain, jika biasanya harga spesial hanya untuk event tertentu saja, namun di sini harga spesial itu bisa anda dapatkan Senin-Jumat, tanpa ada syarat apapun, mulai pukul 10.00-22.00" ujar Owner Qua-Li, Leny Kusno, Jumat (28/8/2015).


Leni Kusno Owner Qua-LI bersama karyawan dan menu spesial Qua-Li dengan harga terjangkau di Rajawali Village Mall Jalan Rajawali BB, BA dan BC Lantai 1 dan 2 Palembang, Jumat (28/8/2015). (Sriwijaya Post/Zaini)

Masih dikatakan Leny, Sejumlah menu yang mendapatkan spesial harga adalah menu-menu yang biasa disantap saat sarapan.

BERITA TERKAIT

"Bubur ayam lada hitam dan bubur ayam Kungpau di Qua-Li hanya Rp 13.500 saja, dan ini disajikan oleh chef profesional. Selain bubur, untuk minumannya ada Honey Dew Smoothies dan Rose Syrup With Selasih hanya Rp 8.800 saja, harga sangat terjangkau sekali, mengingat di kawasan Rajawali banyak anak sekolah dan kuliah," katanya.

Tidak hanya Special Prize saja yang bisa anda dapatkan di Qua-Li, Restoran yang berkonsep unik ini pun, pengunjung akan disuguhi bebunyian dari alat-alat dapur yang digunakan para Chef saat memasak.


Salah satu sajian di Resto Qua-Li di Palembang (Sriwijaya Post/ Zaini)

"Taqline kami adalah "Our Kitchen Is Dancing  (Dapur kami berdansa)", maksudnya konsumen selain menyatap hidangan, mereka juga akan bisa langsung mendengar dan menyaksikan juru masak secara langsung, karena konsep restoran ini pun adalah dapur terbuka, sehingga konsumen benar-benar mengetahui bagaimana proses memasak makanan," tambah Leny.

Selain itu, restauran yang berbasis Franchise ini merupakan yang pertama di Kota Palembang, yang menawarkan konsep unik dengan harga terjangkau.

”Ini cabang ke 7 dari Seluruh Indonesia, namun yang pertama di Palembang dengan menu andalan Kueyteow dengan range harga Rp 30-40 ribu," jelasnya.


Suasana bersantap di Resto Qua-li, Palembang (Sriwijaya Post/ Zaini)
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas