Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Crowne Plaza Hotel Hadir di Bandung, 30 Menit Dari Bandara, Dekat Stasiun Kereta Api

Hotel Crowne Plaza resmi beroperasi di Bandung, menawarkan kedekatan dengan bandara dan kafe-kafe bergaya kuno di kawasan Braga.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Crowne Plaza Hotel Hadir di Bandung, 30 Menit Dari Bandara, Dekat Stasiun Kereta Api
Akomodasi di Hotel Crowne Plaza Bandung 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hotel Crowne Plaza kini hadir di Kota Bandung, Jawa Barat dengan menyediakan fasilitas lengkap dan modern bagi para pebisnis.

Melalui keterangan persnya, Senin (7/9/2015) di Jakarta, InterContinental Hotels Group (IHG) meresmikan Crowne Plaza Bandung sebagai yang pertama di Kota Kembang tersebut.

Hotel anyar ini memiliki 270 kamar kelas atas modern dan pilihan fasilitas pertemuan lengkap yang dekat dengan kawasan bisnis di pusat kota Bandung.

Lokasinya sangat strategis yakni cukup menempuh 30 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan dekat dengan stasiun kereta api di sekitaran Bandung serta gerbang tol Pasteur.


Akomodasi di Hotel Crowne Plaza Bandung di kelas junior suite angle. Hamparan pemandangan kota Bandung tampak dari sini.

Hotel berbintang lima (5) ini menciptakan efisiensi waktu dan mendukung mobilitas para wisatawan bisnis.

“Kamar tamu dan suite dirancang dengan anggun dan elegan menawarkan pemandangan kota Bandung yang indah," ujar Christian Kronast, General Manager Crowne Plaza Bandung.

BERITA REKOMENDASI

"Kami juga memiliki beberapa pilihan outlet bersantap seperti restoran Mosaic dan Mountain View, sebuah poolside bar yang dapat dinikmati para tamu untuk bertemu dengan teman atau rekan kerja sambil menyantap hidangan atau cocktail yang menyegarkan," tambahnya.

Menariknya hotel ini berlokasi cukup dekat dengan Jalan Braga yang terkenal dengan kafe-kafe unik bergaya kuno serta sederet toko-toko seni.

“Para tamu bisnis kami dapat menikmati Executive Lounge Club dan berbagai ruang meeting serbaguna yang ada di hotel," kata Kronast menambahkan.

Kunjungan wisata ke ibukota Jawa Barat ini memang selalu meninggalkan kesan impresif termasuk hiburan wahana yang ada di Trans Studio.

"Kami sangat menanti kunjungan para tamu ke Crowne Plaza Bandung untuk memberikan pengalaman tak terlupakan selama kunjungannya baik untuk bisnis atau hiburan,” imbuhnya.

Crowne Plaza Bandung menyediakan fasilitas pertemuan yang terdepan, termasuk diantaranya ballroom berukuran 800 meter persegi berkapasitas 1.000 orang lebih.

Terdapat pula 12 ruang pertemuan serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan, yang dilengkapi dengan tim dari Crowne Plaza secara khusus akan memastikan jalannya kegiatan.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas