Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gemes dan Lucunya Bentuk Donat Semarak Warna Ini, Cuma di Rich-O Coffee

Gemes dan lucunya bentuk donat semarak warna dari Rich-O Coffee, Makasar ini.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Gemes dan Lucunya Bentuk Donat Semarak Warna Ini, Cuma di Rich-O Coffee
Tribun Timur/ Nurul Adha Islamiah
Donat semarak warna dan bentuk lucu-lucu dari Rich-O Donut & Coffee. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Donat merupakan kuliner bagi masyarakat Indoenesia. Donat tak hanya ada di Indonesia tapi di berbagai belahan dunia.

Setiap waktu mengalami perubahan penyajian yang lebih beragam. Tak heran mengapa semakin banyak toko maupun cafe yang menyediakan donat sebagai menu utamanya.

Adalah Rich-O Donut and Coffe yang menyediakan aneka donat dengan berbagai tampilan dan varian rasa.

Diantaranya coklat, oreo, almond, choco moltin, dan green tea. Rasanya sangat menggugah selera, donat dengan taburan oreo misalnya, manis dan menggugah selera bagi penikmatnya. Tak kalah dengan green tea yang digilai oleh pengunjung pecinta green tea.


Donat semarak warna dan bentuk lucu-lucu dari Rich-O Donut & Coffee.

Dengan penampilan tekstur donat yang lembut, dan rasa manis aroma yang khas sangat melekat dari ujung lidah hingga ke hati.

Indra Holiwono, pemilik kafe menjamin sajian donatnya selalu fresh. Itulah kelebihan yang dimiliki produknya.

BERITA REKOMENDASI

"Keunggulan utama donat di kafe ini yakni disajikan dalam keadaan fresh. Jadi pengunjung tak usah khawatir tentang kebersihan dan kesehatannya," ungkapnya pada Tribun, Rabu (30/12/2015).

Bila Anda penggemar wisata kuliner, tak ada salahnya mencoba donat lezat yang ditawarkan Rich-O Donut and Coffe di Jl.Gunung Latimojong, kota Makassar.

Kafe ini berlantai dua. Jika masuk ke kafe, mata dimanjakan dengan sofa berwarna oranye yang memikat. Ada pula deretan donat yang disajikan dalam sebuah lemari kaca. Konsep Eropa tergambar dari dinding kafe yang dihiasi ukiran menara Eiffel.

Naik ke lantai dua, akan ditemui deretan kursi berwarna oranye seperti di lantai satu. Yang membedakan adalah hadirnya satu set alat musik yang dimainkan oleh sebuah band untuk menghibur pengunjung.

Terletak di depan toko Mega Elektronik. Rich-O Donut and Coffe memiliki bangunan menghadap ke timur. Tampak dari depan ada spanduk bertuliskan Rich-O Donut and Coffe yang memudahkan pengunjung menemukannya.

Dapat diakses dari berbagai jalan. Dari arah Jl.Gunung Bawakaraeng, dapat membelokkan kendaraan Anda ke selatan setelah traffic light.

Arina, warga Paccinongan kabupaten Gowa memboyong kedua anaknya untuk menikmati sajian donat dan aneka minuman segar di Rich-O Donut and Coffe.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas