Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pesona Wisata Indonesia yang Dipromosikan di AirAsia Travel Fair di Kuching, Malaysia, 16-17 April

Inilah sederet produk wisata andalan Indonesia yang dipromosikan di ajang AirAsia Travel Fair 2016 di Kuching, Malaysia, 16-17 April.

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Pesona Wisata Indonesia yang Dipromosikan di AirAsia Travel Fair di Kuching, Malaysia, 16-17 April
AGUS SUPARTO
Presiden Joko Widodo menyambut pagi di tahun baru di Raja Ampat, Papua. 

TRIBUNNEWS.COM - Demi semakin menarik minat kedatangan wisatawan asal Malaysia, Kementerian Pariwisata RI ikut terjun di ajang pameran wisata AirAsia Travel 2016, 16 - 17 April 2016 di Vivacity Mall Kuching - Malaysia.

Adapun sejumlah pesona wisata yang bakal jadi jualan utama wisata Indonesia di ajang ini adalah lokasi-lokasi wisata yang sudah diakui oleh Unesco sebagai warisan budaya dunia.

Antara lain Candi Borobudur dan Candi Prambanan di Jawa, menyelam dan menikmati indahnya bawah laut yang belum terjamah di Raja Ampat.

Wisata belanja juga jadi komoditas wisata Indonesia, antara lain belanja dengan harga yang istimewa di Jakarta dan Bandung.

Wisata golf yang menantang dengan harga yang terjangkau namun berkelas internasional, spa yang mengagumkan dengan perawatan kesehatan dan kecantikan secara tradisional, dan secara keseluruhan, negara dan pesona lain yang menyebar di 13.000 pulau di seantero Nusantara.

Pada partisipasi tahun ini, Booth Indonesia akan menampilkan keragaman destinasi wisata Indonesia.

Dan jika Anda melakukan pembelian paket wisata ke Indonesia dari agen perjalanan lokal yang ikut berpartisipasi, booth (stan) Kementerian Pariwisata RI telah menyiapkan hadiah spesial pada counter penukaran hadiah.

BERITA TERKAIT


Sunset di Candi Borobudur.

Untuk acara yang berlangsung selama tiga hari ini, telah disiapkan berbagai aktivitas menarik yang dapat anda nikmati apabila mengunjungi booth Indonesia.

Antara lain counter kopi dan teh, digital interaktif, penukaran hadiah serta penampilan seni budaya dari Tim Wonderful Indonesia

Untuk melihat cuplikan dari seluruh keindahan tentang Indonesia tersebut, datang dan kunjungi booth Indonesia di Vivacity Mall Kuching - Malaysia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.indonesia.travel.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas