Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Restoran Ini Pertahankan Tradisi Etnik Kuliner ala Jepang

Sesuai konsep yang diusung sebagai Great Japanese for Everyone, restaurant didesain sebagai Restoran Keluarga

Restoran Ini Pertahankan Tradisi Etnik Kuliner ala Jepang
istimewa
Chef mendemosntrasikan menu Teppanyaki sajian outlet baru Miyagi di Lippo Mall Puri 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Setelah memiliki gerai di Gandaria City dan Lotte Shopping Avenue,  Miyagi Restaurant hadir  di Lippo Mall Puri, lantai 1 unit 02B di Jalan Puri Indah raya blok U1, Jakarta Barat.

Restaurant mempertahankan tradisi etnik kuliner  ala Jepang dengan menyuguhkan kualitas premium serta penyajian khas Jepang dalam suasana modern.

Sesuai konsep yang diusung sebagai  Great Japanese for Everyone, restaurant  didesain sebagai restoran keluarga. 

Dimana suasana serta ruang di tiap sudut restoran memberikan sentuhan kekeluargaan dan rasa nyaman sehingga tiap anggota keluarga bisa merasakan kehangatan yang sama.

Pilihan menu yang tersaji juga variatif dan tersedia untuk segala kebutuhan usia. Dari anak-anak, orangtua hingga lanjut usia, semua terwakili dari soal rasa dan selera.  

"Food lovers juga bisa memilih tempat yang tersedia seperti Main Dining Area, Sushi Bar hingga Private Room membuat  terasa nyaman  saat menikmati kebersamaan keluarga ataupun rekan kerja,' kata Petrus L. Sudjono, Director of Arena Corporation di Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Secara menu, Miyagi restaurant menawarkan keberagaman makanan Jepang yang sudah sangat popular di kalangan food lovers seperti Appetizer/Otsumami (Salmon Aburi Salad, Chawan Musi); menu Sashimi (Chirasi Don, Nama Hottate); menu Sushi (Jo Unagi, Toro, Ebi Mentai, Spicy Tuna, Spicy Salmon, Kizami Unagi).

Kemudian menu Makimono (Salmon Cheese Aburi Maki, Gyuniku Aburi Maki, Spider Maki, Miyagi Maki); menu Tempura; menu Donburi (Oyaku Don, Yakiniku Don, Chicken Katsu Don); menu Udon (Tempura Soba, Beef Udon); menu House Special (Salmon Kama Nizuke, Salmon Cappacio) dan menu Dessert (Azuki, Mizaki).

Yang menarik dari menu di atas adalah sajian untuk anak yaitu Kids Set Menu yang membuat mereka bisa langsung bereksperiman dalam membuat sushi.

Meskipun menyajikan hidangan dengan kualitas premium, harga-harga di MIYAGI berkisar mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 150.000 per orang.

Miyagi Restaurant ini juga akan memanjakan pelanggannya dengan program #miyagidream yakni pelanggan bisa mendapatkan kesempatan berlibur gratis ke Jepang di musim Sakura nanti.

"Program ini akan disosialisasikan melalui Social Media dan terbuka bagi siapa saja yang ingin mengikuti program ini," katanya. 

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas