Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Airy Rooms Hadirkan Promo Diskon Kamar di Kota-kota Besar Indonesia

Liburan butuh dana dan persiapan yang matang agar pengeluaran terencana dengan baik.

Editor: Content Writer

Kapan terakhir Anda liburan? Minggu lalu? Bulan lalu? Tahun lalu? Atau bahkan sudah tidak ingat? Alasan klise yang paling sering dilontarkan perihal liburan, selain karena waktu, adalah masalah dana. Memang benar, liburan membutuhkan dana dan persiapan yang matang agar pengeluaran terencana dengan baik. Tapi itu adalah perkara lalu. Sekarang, Anda tidak perlu repot-repot mengencangkan sabuk, karena ada Airy, solusi budget traveling Anda.

Liburan bersama Airy sangatlah hemat. Tiket pesawat ke seluruh rute di Indonesia tersedia di sini. Banyak promo yang bisa Anda dapatkan dengan mudah dan bikin harga tiket penerbangan Anda tidak terlalu mencekik. Selain itu, Airy juga menyediakan kamar-kamar hotel dengan kualitas yang terjamin, sehingga Anda dapat merasakan sensasi liburan paling nyaman dengan budget terjaga.

Serunya lagi, Airy sekarang memiliki Promo “Jalan-jalan Sepuasnya”, di mana Anda bisa mendapatkan DISKON sebesar Rp50.000 untuk pemesanan kamar di daerah tertentu melalui Airy App, di hari-hari yang telah ditentukan.Liburan Anda akan semakin hemat. Bayangkan, dengan harga mulai dari Rp120.000*, Anda sudah dapat menikmati fasilitas kamar setara hotel berbintang dengan harga yang lebih bersahabat.

Jaminan Kenyamanan yang bisa Anda temukan di kamar Airy, termasuk WiFi, air minum, air panas untuk mandi, TV, AC dan perlengkapan mandi. Sebagai pelengkap kenyamanan liburan Anda, Airy juga menyediakan Airy Snack Bites di tiap kamar dan Anda bisa mengambil cemilan-cemilan tersebut secara gratis.

Jadi, tunggu apalagi? Liburan bersama Airy, dapat banyak bonus! Bonus promo Jalan-jalan Sepuasnya, bonus kemudahan merencanakan liburan Anda, bonus kenyamanan kamar Airy, sekaligus bonus badan sehat karena terlepas dari stress.

Jika Anda tertarik untuk memesan kamar Airy, bisa langsung download Airy App melaui Google Play Store atau App Store! Agar tidak ketinggal promo-promo menarik lainnya, ikuti media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Liburan sekarang, yuk! Informasi lebih lanjut, kunjungi website resminya di www.airyrooms.com atau hubungi Customer Service di 0804 111 2479. (*) 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas