Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Merchant Go-Food di 17 Kota Kompak Sodorkan Menu Spesial Rp 17 Ribu-an

Sekitar 45 mitra Go-Food terlibat dalam promo ini dengan menyediakan menu spesial kemerdekaan dengan harga Rp 17 ribu.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Merchant Go-Food di 17 Kota Kompak Sodorkan Menu Spesial Rp 17 Ribu-an
TRIBUN/HO
Pengunjung menikmati GBK GO-FOOD Festival di kawasan Gelora Bung Karno, Sabtu (5/5/2018). GBK GO-FOOD Festival akan berlangsung selama 1 tahun dari 5 Mei 2018. Diharapkan melalui GBK GO-FOOD Festival dan GO-FOOD Festival di berbagai kota, kontribusi GO-JEK kepada perekonomian daerah bisa lebih besar lagi dengan dukungan pemanfaatan teknologi agar cepat untuk membantu UMKM bertumbuh dan berkembang. TRIBUNNEWS/HO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merdeka dari lapar. Kira-kira itu tawaran promo Go-Food berlabel 'Hari Merdeka Perut Berjaya'.

Promo dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 ini digelar serentak di 17 kota selama delapan hari penuh ke depan.

Sekitar 45 mitra Go-Food terlibat dalam promo ini dengan menyediakan menu spesial kemerdekaan dengan harga Rp 17 ribu.

Promo ini akan berlangsung sejak tanggal 17 hingga 24 Agustus 2018. Para mitramerchant yang berpartisipasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Solo, Semarang,Yogyakarta, Malang, Bali, Surabaya, Makassar, Padang, Palembang, Medan dan Lampung.

Chief Commercial Expantion GO-JEK Catherine Hindra Sutjahyo menjelaskan Go-Food ingin membantu konsumen dapat merayakan hari kemerdekaan bersama dengan kerabat dekat dan tetangga yang identik dengan kumpul dan makan bersama.

Baca: Di Depan Insan Koperasi, Jokowi Cerita Pesan Sate via Go-Food

“Antusiasme dari para merchant Go-Food sangat luar biasa yang dapat dilihat dari banyaknya mitra merchant GO- FOOD yang ingin bergabung dalam promo 17an ini,” katanya dalam keterangan tertulis.

Dia menambahkan Go-Food berupaya menjembatani para mitra merchant dengan tantangan-tantangan yang mereka hadapi agar dapat meningkatkan skala bisnisnya.

BERITA TERKAIT

Dari 250 ribu mitra merchant Go-Food, 80 persen di antaranya merupakan pelaku kuliner UMKM.

Sejak bergabung ke Go-Food, rata-rata volume penjualan mereka meningkat 2,9 kali.

Tidak hanya promo spesial kemerdekaan, GO-FOOD juga tawarkan promo makan siang “Jam 11,Jamnya Go-Food”.

Yang menarik dari promo makan siang ini adalah GO-FOOD memberikan ongkir gratis di Jabodetabek dan hanya Rp 2 ribu di luar Jabodetabek dengan jarak maksimal 2 kilometer untuk pembelian pada merchant partner Go-Food.

Selain itu, ada pula tawaran menarik Go-Food Festival yang menjanjikan cashback hingga 73% sepanjang hari selama tiga hari dari 17 hingga 19 Agustus.

Tidak hanya itu, masyarakat Indonesia juga masih dapat merayakan keseruan Hari Kemerdekaan di Go-Food Festival dengan menikmati cashback 50% dari 1 – 16 Agustus dan 20 – 31 Agustus.

Para pengunjung juga tidak perlu pusing untuk membawa uang banyak karena sistem pembayaran di GO-FOOD Festival menggunakan GO-PAY sepenuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas