Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Menu Padang Menggugah Salero di Bulan September dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Holiday Inn Express Jakarta International Expo menghadirkan menu dari Barat Indonesia dan Sumatera, Taste of Padang.

Menu Padang Menggugah Salero di Bulan September dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Menyambut bulan September 2018, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menghadirkan menu dari Barat Indonesia dan Sumatera, Taste of Padang.

Masakan Padang adalah nama yang digunakan untuk menyebut jenis makanan yang berasal dari Minangkabau, provinsi Sumatera Barat, Indonesia.

Setelah sukses dengan penjualan Nasi Campur Padang di Great Room, Holiday Inn Express Jakarta International Expo; kali ini menghadirkan menu-menu lain unggulan dari Padang untuk disajikan spesial selama bulan September 2018.

Menu yang dihadirkan terdiri atas 4 menu unggulan yang terdiri dari 3 makanan utama dan 1 minuman khas Padang. Makanan Padang ini memiliki penggemar paling banyak.

Cirinya adalah penggunaan santan dan beragam rempah yang kaya dan juga cenderung pedas. Banyak menu masakan Padang yang lezat, namun Holiday Inn Express Jakarta International Expo menyajikan 4 menu yang sangat menarik untuk dicoba, menu tersebut diantaranya:

Selada Padang

holiday inn

Selada Padang bisa dikatakan sebagai saladnya Padang karena komposisinya yang terdiri dari berbagai sayuran dengan telur dan disirami saus kentang. Kontribusi kentang kukus dan kuning telur rebus di dalam sausnya membuat sayuran menjadi lebih kaya rasa.

Sayuran mentimun segar, daun selada keriting, dan tomat merah menjadi suguhan yang sangat lezat dan segar untuk menjadi menu pilihan makan siang dan juga rendah kalori tinggi protein sehingga cocok untuk para tamu yang sedang berdiet.

Menu ini jelas dapat menjadi pilihan dengan cita rasa baru bagi para pecinta salad. Hidangan ini dapat disantap hanya dengan mengocek harga IDR 48,000,nett.

Soto Padang

soto padang
Halaman
123
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas