Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diikuti Pelari dari 16 Negara, Barelang Marathon 2018 Tawarkan Sensasi Berlari di Jembatan Barelang

Tidak hanya dikuti oleh pelari dalam negeri, pelari-pelari dari berbagai negara pun ikut tergabung dalam Barelang Marathon 2018.

Editor: Rizky Tyas Febriani
zoom-in Diikuti Pelari dari 16 Negara, Barelang Marathon 2018 Tawarkan Sensasi Berlari di Jembatan Barelang
Tribun Batam
Barelang Marathon, gelaran Internasional yang akan di selenggarakan pada 2 Desember 2018 mendatang 

TribunTravel.com/ Gigih Prayitno 

TRIBUNNEWS.COM - Barelang Marathon 2018 adalah event akbar yang akan diselenggarakan pada 2 Desember 2018 mendatang.

Tidak hanya dikuti oleh pelari dalam negeri, pelari-pelari dari berbagai negara pun ikut tergabung dalam Barelang Marathon 2018.

Antusiasme para pelari luar negeri ini dibuktikan dengan banyaknya peserta dari berbagai negara ikut berpartisipasi, tercatat ada 16 negara yang akan ikut tergabung dalam Barelang Marathon 2018.

Peserta dari luar negeri tersebut berasal dari beberapa negara seperti Jerman, Meksiko, Malaysia, Singapura, United Kingdom, United States, India, Kenya, Jepang, Philipina, Swedia, Albania, Aland Island, Algeria, Ethiopia, dan Turkey.

Sehingga total ada 17 negara termasuk Indonesia yang akan mengikuti event akbar Barelang Marathon 2018 di Batam ini.

Dilansir Tribun Batam, gelaran acara Barelang Marathon 2018 ini disambut baik oleh Lukita Dinarsyah Tuwo, Kepala Badan Pengusahaan Batam.

Barelang Marathon (Barelang Marathon 2018)
Barelang Marathon (Barelang Marathon 2018)
BERITA TERKAIT

Diharapkan Barelang Marathon akan menjadi agenda tahunan yang digelar dalam skala yang lebih besar setiap tahunnya, sehingga akan meningkatkan kunjungan turis domestik dan mancanegara.

Barelang Marathon 2018 kali ini disponsori oleh Bussan Auto Finance (BAF), Enzoro selauk Official Jersey, dan Pocari Sweat selauk Official Drink.

Tidak hanya event marathon, Barelang Marathon 2018 juga dimeriahkan dengan festival kuliner Melayu dan berbagai hiburan yang menarik lainnya.

Barelang Marathon (Tribun Batam)
Barelang Marathon (Tribun Batam)

Panitia Barelang Marathon juga menyiapkan beberapa fasilitas pendukung untuk kenyaman pelari seperti kolam es di Start Point dan water station di setiap 2 kilometer.

Tidak hanya itu, panitia juga menyiapkan suttle bus untuk mengakomodasi transportasi para peserta dari penginapan ke titik start di Jembatan Barelang.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas