Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wisata Kuliner, Nikmati Sensasi Minum Kopi di Minaret Coffee Mranggen Polokarto Sukoharjo

Ingin sensasi minum kopi? Ada Kedai kopi Minaret Coffee yang menyerupai bangunan kastil berlokasi di Desa Kedunggandu, Mranggen, Polokarto, Sukoharjo.

Editor: juniantosetyadi
zoom-in Wisata Kuliner, Nikmati Sensasi Minum Kopi  di Minaret Coffee Mranggen Polokarto Sukoharjo
TRIBUNSOLO.COM/AGIL TRI
Kedai kopi Minaret Coffee yang menyerupai bangunan kastil berlokasi di Desa Kedunggandu, Mranggen, Polokarto, Sukoharjo, Jateng. 

(TribunSolo.com/Agil Tri)

TRIBUNNEWS.COM, SUKOHARJO – Anda ingin menikmati sensasi minum kopi dengan cara yang lain?

Jika iya, maka Anda harus mencoba merasakan sensasi minum kopi di Minaret Coffee.

Kedai kopi yang terletak di Desa Kedunggandu, Mranggen, Polokarto, Sukoharjo,  ini menawarkan sensasi minum kopi di dalam bangunan kastil yang berisikan interior barang-barang antik.

Bangunan kastil ini khas dengan sebuah menara 26 meter yang menjulang tinggi, yang hampir menyerupai menara pada Kastil Alnwick di film Harry Potter.

Biasanya pengunjung menggunakan menara ini untuk menikmati senja.

Jika beruntung pengunjung bisa menikmati indahnya matahari terbenam. 

Salah satu sudut Minaret Coffee yang menyerupai bangunan kastil di Desa Kedunggandu, Mranggen, Polokarto, Sukoharjo, Jateng.
Salah satu sudut Minaret Coffee yang menyerupai bangunan kastil di Desa Kedunggandu, Mranggen, Polokarto, Sukoharjo, Jateng. (TRIBUNSOLO.COM/AGIL TRI)
BERITA TERKAIT

Di halaman terdapat pajangan beberapa barang antik seperti sebuah lokomotif dan gerbong bekas pengangkut tebu peninggalan Belanda sekitar tahun 1800-an, sebuah jangkar kapal perang yang begitu besar, dan beberpa benda unik lainnya.

Di dalam bangunan kastil tersedia sebuah ruangan besar yang dijadikan tempat para Barista membuat kopi, dan meja kursi unik untuk pengunjung menikmati hidangan.

Dilengkapi pula berbagai benda unik dan antik seperti mesin ketik, alat timbangan, seterika, beberapa batu yang diduga bongkahan meteor, Anvil, Proyektor Film dan mesin pembuat kertas pada tahun 1800-an.

HALAMAN SELANJUTNYA ===>

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas