Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Holiday Inn Express Jakarta International Expo Tawarkan Harga Terbaik untuk Para Pelancong

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan penawaran menarik untuk para pelancong yang ingin berkunjung ke Jakarta untuk perjalanan bis

Editor: Content Writer
zoom-in Holiday Inn Express Jakarta International Expo Tawarkan Harga Terbaik untuk Para Pelancong
Istimewa
Holiday Inn Express Jakarta International Expo 

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan penawaran menarik untuk para pelancong yang ingin berkunjung ke Jakarta untuk perjalanan bisnis atau sekedar menghabiskan akhir pekan. Promosi spesial ini dihadirkan untuk memenuhi jawaban para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan pendek di Jakarta.

Holiday Inn Express JIExpo memberikan harga spesial sebesar IDR 590,000,nett dengan minimal menginap selama 2 malam. Harga yang ditawarkan sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang, welcome drink serta fasilitas late check-out hingga jam 3 sore.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo berlokasi di kawasan yang mudah dijangkau dari tol dalam kota dan terkoneksi langsung dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta, serta memiliki lokasi yang strategis dari berbagai tempat hiburan.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo berlokasi 2 km dari Golf Course Kemayoran, 5km dari kawasan perbelanjaan Mangga Dua, 5.3 km dari kawasan liburan Ancol Taman Impian, 6.7km dari kawasan kuliner Sunter dan Kelapa Gading.

Lokasi yang dikelilingi oleh kawasan hiburan, membuat Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat menjadi tempat untuk berlibur bagi para wisatawan baik dari Jakarta maupun luar Jakarta.

HIEX 2 1903
Standard room di Holiday Inn Express Jakarta International Expo

“Seperti yang kita ketahui, dengan lokasi hotel yang cukup strategis dari bandara maupun pusat hiburan, menjadikan hotel ini sangat cocok untuk wisatawan yang ingin menghabiskan sejenak waktu liburan mereka di Jakarta,” ujar Rina Rotinsulu selaku Asst. Director of Sales Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Promo ini dapat di pesan mulai hari ini dengan periode menginap khusus di bulan May dan Juni 2019 (berlaku weekday dan weekend). Harga yang ditawarkan ialah IDR 590.000,- nett (minimal menginap 2 malam) sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, welcome drink serta fasilitas late check-out hingga jam 3 sore. Untuk informasi serta pemesanan silahkan menghubungi 021-2809 6000 atau email ke rsvn.jktie@ihg.com.

BERITA REKOMENDASI

Selain lokasi terdekat dari lokasi konser, para tamu dapat menikmati fasilitas pendukung pada saat menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang mencakup:

  • Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap.
  • Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.
  • Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.
  • Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.
  • Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.
  • Self-service pusat bisnis dan binatu

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan.

Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas