Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Untuk Berbuka Puasa, Holiday Inn Jakarta Kemayoran Tawarkan Nuansa Khas Timur Tengah

Tidak disangka-sangka sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah. Bahkan banyak masyarakat Indonesia yang tidak sabar untuk men

zoom-in Untuk Berbuka Puasa, Holiday Inn Jakarta Kemayoran Tawarkan Nuansa Khas Timur Tengah
Tribunnews/Dea Duta Aulia
Assistant Marketing Communication Manager, Gracia Stefani (ke dua dari kiri) dan Executive Chef, Wanda Gunawan (ke dua dari kanan), di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran) 

TRIBUNNEWS.COM - Tidak disangka-sangka sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah. Bahkan banyak masyarakat Indonesia yang tidak sabar untuk menyambut dan beribadah di bulan Ramadhan.

Namun yang menariknya selama bulan Ramadhan ada tradisi yang sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia yaitu buka puasa bersama, entah dengan keluaraga, teman, rekan kantor, dan orang-orang terdekat.

Untuk berpartisipasi dalam memeriahkan tradisi buka puasa bersama, Holiday Inn Jakarta Kemayoran memberikan nuansa khas Timur Tengah di Botany Restaurant.




Dengan tema Arabian Night, kalian dapat merasakan makanan khas Timur Tengah yang sudah disesuaikan dengan cita rasa masyarakat Indonesia. Makanan khas Timur Tengah yang akan disajikan seperti, Dajaj Bil Laban Batata, Shis Taouk, Samak Harra, Om Ali, Mohalabia, Basbousa, Roz Bil Halib, dan menu lainnya.

Mohalabia di Holiday Inn Kemayoran
Mohalabia di Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

“Meskipun khas Timur Tengah kami sudah sesuaikan dengan cita rasa masyarakat Indonesia,” ujar Executive Chef, Wanda Gunawan, di Hotel Holiday Inn Jakarta, Rabu (24/4).

Jika kalian berbuka puasa di Botany Restauran Holiday Inn Jakarta Kemayoran, kalian juga akan merasakan cita rasa yang dapat memanjakan lidah. Hal tersebut terjadi karena hampir semua masakan khas Timur Tengah yang disajikan menggunakan campuran yoghurt dan pastinya akan terasa lebih nikmat. Bahkan, yoghurt merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat masakan khas Timur Tengah.

Ouzi dan Kabouli  di Holday Inn Kemayoran
Ouzi (kiri) dan Chicken Kabouli (kanan)

“Bisa dikatakan, yoghurt sering digunakan untuk memasak masakan khas Timur Tengah,” kata Wanda.

BERITA TERKAIT

Tidak hanya dari aspek makanan, untuk menambah nuasa khas Timur Tengah, Holiday Inn Jakarta Kemayoran juga mendekorasi dengan berbagai pernak pernik seperti cawan, lentera, replika pohon kurma, bedug, replika unta, fasad Masjid, dan hiasan lainnya.

“Area-area yang telah didekorasi seperti area lobby dan restaurant, nantinya dapat digunakan menjadi tempat berfoto bagi para tamu setelah berbuka puasa bersama keluaraga, teman, dan kerabat dekat,” tambah Assistant Marketing Communication Manager, Gracia Stefani.

Bukan hanya itu, ketika berbuka puasa di Botany Restoran Holiday Inn Jakarta Kemayoran, kalian akan disuguhkan dengan hiburan Tanura dance yang pastinya menambah nuasa khas Timur Tengah.

“Kami juga menghadirkan Tanoura dance, salah stau tarian khas Timur Tengah,” sambung Gracia.

Selain itu, jika kalian pemegang kartu kredit bank BCA dan Mandiri akan mendapat potongan sebesar 50% berlaku dari 5 Mei 2019 – 4 Juni 2019.

Nah, untuk yang ingin menikmati nuansa kental khas Timur Tengah di Holiday Inn Jakarta Kemayoran, kalian bisa hubungi 021 2956 8800 dengan email Jessica.jessica@ihg.com atau kunjungi di sini.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas