Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mencicipi Lezatnya Kepiting Raja Ampat di Cut The Crab, Yummy . . .

Dijelaskan Sinda, panggilan akrabnya, restoran Cut The Crab memiliki menu spesial dan cara menyantapnya dengan cara yang unik.

Penulis: Malvyandie Haryadi
zoom-in Mencicipi Lezatnya Kepiting Raja Ampat di Cut The Crab, Yummy . . .
Istimewa
Saat memesan menu di restoran ini, kita akan disambut dengan Kertas Nasi Goreng atau Gado Gado yang berukuran ekstra jumbo. 

TRIBUNNEWS.COM - Tidak lama lagi umat Islam di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Dan tentu saja Indonesia sebagai negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia akan merayakannya bersama keluarga dan kerabat.

Dan sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia, di moment hari kemenangan nanti akan berkumpul dan bersilaturahmi dengan sanak saudara, khususnya yang sudah lama tidak bertemu.

Bagi warga Jakarta warga Jakarta yang tidak berencana mudik atau pulang kampung, tidak perlu khawatir untuk mencari tempat berkumpul bersama keluarga selain di rumah.

Salah satu tempat yang dapat menjadi pilihan favorit dan sedang trend adalah Restoran Seafood Cut The Crab.

Baca: Gerindra Sindir AHY: Datang ke BPN Gak Bisa tapi Kongkow Bareng Pendukung Jokowi Bisa

Baca: Jadwal Siaran Bola Malam Ini, Liga 1 2019, Final FA Cup, hingga Laga Penentu Bundesliga

Operation Manager Cut The Crab Crissinda Sutadisastra bersyukur selama bulan puasa tahun ini restorannya menjadi pilihan alternatif warga Jakarta untuk acara berbuka bersama.

"Alhamdulillah, selama puasa tahun ini sudah beberapa kali kami melayani acara bukber dari banyak kalangan, seperti karyawan kantor, alumni SMA dan beberapa komunitas," kata Crissinda kepada wartawan saat ditemui di salah satu cabang Cut The Crab di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT

Dijelaskan Sinda, panggilan akrabnya, restoran Cut The Crab memiliki menu spesial dan cara menyantapnya dengan cara yang unik.

Saat memesan menu di restoran ini, kita akan disambut dengan Kertas Nasi Goreng atau Gado Gado yang berukuran ekstra jumbo. Menu ini, kata Sinda, disajikan untuk empat orang.

Keunikan masih berlanjut, begitu menu makanan yang dipesan tiba di meja dan sudah siap saji selanjutnya ditumpahkan di tengah-tengah meja dan disantap beramai-ramai. "Lucunya ada yang berebutan sambil ketawa," ungkapnya.

Untuk menu makanannya, ucap Sinda, ada beragam pilihan seafood. Selain itu juga ada menu-menu makanan non seafood, seperti ayam goreng, sosis sapi atau ayam.

Crissinda mengungkapkan, salah satu ciri khas dan keunggulan dari Cut The Crab yaitu kepiting yang disajikan beratnya mencapai 2 Kg per ekor dengan kondisi fresh karena didatangkan setiap hari dari Papua.

"Salah satu destinasi wisata terkenal di Papua yaitu Raja Ampat. Kealamian alamnya terjaga dengan baik dan bersih. Dari sana kepiting-kepiting yang disajikan di restoran kami ini didatangkan setiap hari dengan menggunakan cargo pesawat," tuturnya.

"Dengan kualitas iklim yang baik secara tidak langsung mempengaruhi kualitas dari kepiting-kepiting ini," tambah Crissinda.

Selain bahan baku kepiting yang berkualitas bagus, katanya berpromosi, bumbu spesial dan andalan yang tidak didapatkan di restoran lain.

Ada 8 macam saus yang menjadi andalan restoran Cut The Crab, yakni saus original, yang bisa dipilih dalam tiga tingkatan pedas, yaitu non spicy, medium, dan yang paling pedas, XXX.

Khusus di bulan Ramadhan ini, restoran Cut The Crab memberikan tawaran berbagai promo, di antaranya untuk rombongan dan cashback.

Selain di Jalan Cikajang, Restoran Seafood Cut The Crab juga terdapat di Pantai Indah Kapuk (PIK), Kelapa Gading, dan Mangga Besar. "Yang ingin reservasi bisa telepon atau WhatApp ke nomor 081585857117," jelas Crissinda. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas