Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mencicipi Lezatnya Kepiting Raja Ampat di Cut The Crab, Yummy . . .

Dijelaskan Sinda, panggilan akrabnya, restoran Cut The Crab memiliki menu spesial dan cara menyantapnya dengan cara yang unik.

Mencicipi Lezatnya Kepiting Raja Ampat di Cut The Crab, Yummy . . .
Istimewa
Saat memesan menu di restoran ini, kita akan disambut dengan Kertas Nasi Goreng atau Gado Gado yang berukuran ekstra jumbo. 

TRIBUNNEWS.COM - Tidak lama lagi umat Islam di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Dan tentu saja Indonesia sebagai negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia akan merayakannya bersama keluarga dan kerabat.

Dan sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia, di moment hari kemenangan nanti akan berkumpul dan bersilaturahmi dengan sanak saudara, khususnya yang sudah lama tidak bertemu.

Bagi warga Jakarta warga Jakarta yang tidak berencana mudik atau pulang kampung, tidak perlu khawatir untuk mencari tempat berkumpul bersama keluarga selain di rumah.

Salah satu tempat yang dapat menjadi pilihan favorit dan sedang trend adalah Restoran Seafood Cut The Crab.

Baca: Gerindra Sindir AHY: Datang ke BPN Gak Bisa tapi Kongkow Bareng Pendukung Jokowi Bisa

Baca: Jadwal Siaran Bola Malam Ini, Liga 1 2019, Final FA Cup, hingga Laga Penentu Bundesliga

Operation Manager Cut The Crab Crissinda Sutadisastra bersyukur selama bulan puasa tahun ini restorannya menjadi pilihan alternatif warga Jakarta untuk acara berbuka bersama.

"Alhamdulillah, selama puasa tahun ini sudah beberapa kali kami melayani acara bukber dari banyak kalangan, seperti karyawan kantor, alumni SMA dan beberapa komunitas," kata Crissinda kepada wartawan saat ditemui di salah satu cabang Cut The Crab di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dijelaskan Sinda, panggilan akrabnya, restoran Cut The Crab memiliki menu spesial dan cara menyantapnya dengan cara yang unik.

Saat memesan menu di restoran ini, kita akan disambut dengan Kertas Nasi Goreng atau Gado Gado yang berukuran ekstra jumbo. Menu ini, kata Sinda, disajikan untuk empat orang.

Keunikan masih berlanjut, begitu menu makanan yang dipesan tiba di meja dan sudah siap saji selanjutnya ditumpahkan di tengah-tengah meja dan disantap beramai-ramai. "Lucunya ada yang berebutan sambil ketawa," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas