Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

5 Tempat yang Harus Kunjungi Saat Liburan di Medan

Jika bicara soal Medan, kebanyakan orang pasti akan langsung terbayang makanannya. Mulai dari durian, bolu meranti, hingga sirup markisa. Iya, Medan b

5 Tempat yang Harus Kunjungi Saat Liburan di Medan
TRIBUNNEWS/ AYU DESSY WULANSARI
Ilustrasi Upside Down World 

Jika bicara soal Medan, kebanyakan orang pasti akan langsung terbayang makanannya. Mulai dari durian, bolu meranti, hingga sirup markisa. Iya, Medan bisa dikatakan sebagai salah satu surganya para wisatawan.

Tidak hanya jajanan lezat, Medan juga punya banyak tempat wisata yang akan memanjakan para wisawatan. Apa ini adalah kali pertama Anda mengunjungi Medan? Tenang, kami punya lima rekomendasi tempat wisata yang wajib Anda datangi saat berada di Medan.

1. Upside Down World

Seperti kota lainnya, Medan juga kini dipenuhi tempat wisata yang tujuannya menitikberatkan pada konten media sosial. Salah satu tempat unik yang ramai dikunjungi milennial bernama Upside Down World dan terletak di Jalan K.H. Wahid Hasyim, Medan.

Di sini Anda bisa masuk ke dalam ruangan yang semuanya perabotnya terbalik. Desainnya mirip dengan rumah sungguhan, ada ruang makan, kamar tidur, toilet, dapur, dan sebagainya. Menariknya Warung Durian yang jadi landmark kota Medan juga turut hadir di sini, dan tentu saja, berada dalam kondisi terbalik.

Kamu bisa puas berfoto dengan latar belakang tersebut seolah-olah sedang terbang. Dijamin sepulangnya dari sini, kamu tidak akan kekurangan stok foto Instagramable untuk diunggah.

2. Le Hu Garden

Jika Anda termasuk pecinta taman bunga maka Le Hu Garden layak masuk daftar kunjungan Anda selagi di Medan. Letaknya pun tak jauh dari kota Medan.

Di dalamnya Anda akan disambut oleh bunga warna-warni yang bakal menjadi latar belakang bagus untuk foto selfie Anda bersama pasangan.

Selain bisa menikmati pemandangan menyejukkan, di sini Anda juga bisa melakukan kegiatan lain seperti berkeliling danau dengan sampan, atau memancing ikan. Lelah berkeliling Anda bisa langsung menikmati santapan yang dijajakan di dalamnya. Tenang, harganya tidak menguras kantong, kok.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas