Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Libur 17 Agustus Bebas Repot dengan Pesan Tiket Pesawat dan Hotel Sekaligus

Sudah punya rencana saat libur 17 Agustus mendatang? Mengikuti upacara bendera di kantor dan berbagai perlombaan menarik lainnya pasti jadi agenda And

Editor: Content Writer
zoom-in Libur 17 Agustus Bebas Repot dengan Pesan Tiket Pesawat dan Hotel Sekaligus
Ist
Ilustrasi 

Sudah punya rencana saat libur 17 Agustus mendatang? Mengikuti upacara bendera di kantor dan berbagai perlombaan menarik lainnya pasti jadi agenda Anda. Namun, karena libur 17 Agustus 2019 jatuh di hari Sabtu, tak ada salahnya untuk pergi berlibur bersama keluarga.

Jangan khawatir jika Anda ingin liburan tapi waktu mepet. Kini, ada Traveloka yang dapat dengan mudah mewujudkan rencana liburan setiap calon pelancong.

Fitur Pesawat+Hotel bisa jadi solusi bagi Anda untuk membeli tiket pesawat dan kamar hotel untuk sekali pemesanan sekaligus. Ini tentu menghemat waktu dan bebas stres, terlebih lagi fitur Pesawat+Hotel menyediakan tiket penerbangan dan hotel untuk berbagai destinasi domestik dan internasional.

Simak empat keuntungan menggunakan fitur Pesawat+Hotel berikut ini.

Lebih hemat

Memesan tiket pesawat dan hotel dengan fitur Pesawat+Hotel merupakan pilihan ekonomis. Total biaya yang dikenakan bisa lebih murah dibandingkan memesan tiket pesawat dan hotel secara terpisah. Anda pun makin tenang hati karena akan mendapatkan informasi harga tiket dan hotel yang terinci tanpa ada biaya yang disembunyikan.

Praktis

BERITA TERKAIT

Ucapkan selamat tinggal untuk proses booking yang repot! Tanpa perlu kerja dua kali, Anda bisa mendapatkan tiket penerbangan dan hotel yang diinginkan sekaligus dalam satu fitur saja. Cukup masukkan tanggal, asal kota, kota tujuan, dan jumlah penumpang, hasil pencarian paket tiket penerbangan dan hotel secara otomatis akan langsung keluar. Selanjutnya, tinggal pilih yang Anda inginkan!

Pilihan variatif

Pesan tiket pesawat dan hotel lewat fitur Pesawat+Hotel benar-benar bikin puas. Pilihan paketnya sangatlah banyak dan beragam, sehingga Anda bisa punya kesempatan untuk menentukan mana yang sesuai kebutuhan. Jika kurang puas, Anda dapat mengatur sendiri perjalanan yang diinginkan langsung dari gawai pribadi. Alhasil, Anda bisa mendapatkan tiket pesawat dan hotel yang benar-benar pas dengan keinginan.

Metode pembayaran beragam

Memesan lewat fitur Pesawat+Hotel Traveloka juga semakin nyaman dengan hadirnya pilihan metode pembayaran yang beragam. Ini tentunya memanjakan Anda, sebab dapat melakukan pembayaran dengan cara apapun, mulai dari transfer ATM, internet banking, kartu kredit, hingga PayLater. Jadi, tentukan sendiri metode pembayaran mana yang benar-benar memudahkan Anda.

Apa lagi yang didapatkan dari fitur Pesawat+Hotel Traveloka?

Fitur Pesawat+Hotel Traveloka memungkinkan Anda tetap bisa pesan hotel yang diinginkan meski hanya memesan tiket penerbangan untuk satu kali perjalanan maupun pulang-pergi. Anda pun bisa pesan hotel di kota yang berbeda dari lokasi bandara yang jadi tempat Anda mendarat. Yang terpenting, hotel tersebut masih dalam satu negara, sehingga Anda bisa pesan hotel di Solo meski tujuan penerbangannya adalah Bandara Adi Sucipto Yogyakarta misalnya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas