Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tips Mencari Hotel yang Nyaman untuk Berlibur

Bagaimana cara memastikan bahwa hotel yang akan kita tempati tersebut nyaman untuk dijadikan tempat istirahat setelah capai menikmati liburan?

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Tips Mencari Hotel yang Nyaman untuk Berlibur
cruisesafely.com
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM - Hotel merupakan salah satu komponen penting yang tak bisa dilewatkan ketika kita akan melakukan liburan.

Oleh karena itu, memastikan tempat menginap sejak awal sebelum pergi berlibur adalah hal yang sudah hampir pasti dilakukan.

Di Indonesia aplikasi dan situs web pemesanan hotel online bermunculan bak jamur di musim hujan.

Selain memudahkan kita sebagai customer, booking hotel pun tak seribet dulu. Ada masanya untuk melakukan reservasi kita harus menelepon hotel yang akan kita tiduri.

Tapi semenjak aplikasi dan situs pemesanan hotel online bertebaran, reservasi hotal menjadi lebih mudah.

Dengan layanan yang mereka berikan, kita jadi bisa memilah- milah hotel mana yang sesuai dengan budget kita.

Meski kadang hanya berfungsi sebagai tempat untuk istirahat semata, kenyamanan, keamanan dan kebersihan hotel masih menjadi prioritas bagi pelancong sebelum mereka melakukan reservasi di aplikasi dan situs web pemesanan hotel online.

BERITA TERKAIT

Bagaimana cara memastikan bahwa hotel yang akan kita tempati tersebut nyaman untuk dijadikan tempat istirahat setelah capai menikmati liburan? Berikut tipsnya:

Sesuaikan dengan Kebutuhan

Kebutuhan adalah hal pertama yang harus kamu prioritaskan sebelum melakukan reservasi hotel.

Pilihlah hotel yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Jika kamu hanya butuh tempat untuk melemaskan kaki dan meluruskan badan setelah menjadi turis seharian, jangan pilih hotel bintang 4 maupun bintang 5 yang punya fasilitas lengkap.

Selain bakalan jadi mubazir, kalian bisa menekan budget pengeluaran tersebut untuk membeli oleh- oleh atau menyantap makanan enak di tempat pariwisata yang kamu kunjungi.

Carilah hostel atau hotel budget yang bersih dan nyaman, dengan fasilitas yang menurut kalian cukup sederhana tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas