Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

8 Tempat Wisata Alam di Jepang yang Populer di Kalangan Traveler

Rekomendasi tempat wisata alam yang bisa kamu kunjungi ketika liburan ke Jepang yang jadi favorit para traveler.

Editor: Rizky Tyas Febriani
zoom-in 8 Tempat Wisata Alam di Jepang yang Populer di Kalangan Traveler
Kolase IG
Tempat Wisata Alam di Jepang 

TRIBUNNEWS.COM - Rekomendasi tempat wisata alam yang bisa kamu kunjungi ketika liburan ke Jepang yang jadi favorit para traveler.

Di Jepang, kamu bisa menemukan beragam tempat wisata alam yang menyuguhkan pesona menawan, bisa masuk list tempat wisata yang bisa kamu kunjungi.

Beragam tempat wisata dengan pesona alam di Jepang mulai dari Gunung Fuji, Pulau Yakushima, Padang Pasir Tottori hingga Gua Akiyoshido.

Dilansir dari berbagai sumber, simak rekomendasi delapan tempat wisata alam dengan pemandangan yang indah yang bisa kamu datangi di Jepang.

1. Gunung Fuji

Gunung Fuji adalah satu tempat wisata alam di Jepang yang paling populer sekaligus menjadi satu ikon menarik dari Negeri Sakura ini.

Sehingga tak sedikit para traveler ingin mengunjungi Gunung Fuji yang terletak diantara perbatasan Prefektur Shizuoka dan Yamanashi.

BERITA TERKAIT

Gunung Fuji yang memiliki ketinggian 3.776 mdpl ini menjadi gunung tertinggi di Jepang dan bisa didaki mulai awal Juli hingga awal September saja.

Bila ingin mendaki Gunung Fuji, ada empat rute pendakian yang bisa kamu pilih, namun jalur pendakian yang paling populer adalah di Yoshidaguchi karena lebih landai.

BACA SELENGKAPNYA >>>

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas