Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Terakhir Hari Ini di Kokas! Japan Travel Fair Tawarkan Banyak Destinasi Wisata Baru ke Jepang

Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta menggelar Japan Travel Fair yang ke -12 di Grand Atrium dan Mozaik Walk, Mal Kota Kasablanka

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Terakhir Hari Ini di Kokas! Japan Travel Fair Tawarkan Banyak Destinasi Wisata Baru ke Jepang
KONTAN
Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta menggelar Japan Travel Fair yang ke -12 di Grand Atrium dan Mozaik Walk, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Pameran berlangsung sampai hari Minggu, 1 September 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lagi nyari-nyari ide pelesiran ke Jepang bareng teman atau keluarga?  Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta menggelar Japan Travel Fair yang ke -12 di Grand Atrium dan Mozaik Walk, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Kami ingin memperkenalkan lebih banyak experience yang dapat dilakukan di Jepang khususnya saat musim gugur dan dingin. Kami juga mau memperkenalkan destinasi lain di dekat Tokyo, Osaka, dan Nagoya," kata Executive Director JNTO Jakarta, Izumi Amano.

Pada gelaran kali ini, JNTO ingin memperkenalkan beberapa destinasi wisata baru seperti Prefektur Hokkaido, Daerah Kanto, Daerah Chubu, dan Daerah Kansai.

Di acara ini pengunjung juga dapat menikmati penampilan musik tradisional shamisen, maskot Rilakkuma, candy making Amezaiku dan talkshow bersama travel blogger. 

Baca: Netizen Heboh Penampakan Sosok Bima di Kisah Horor KKN di Desa Penari, Begini Klarifikasi Penulisnya

Japan Travel Fair ke-12 ini mengundang juga 22 agen perjalanan, 22 eksibitor dari Jepang, 5 maskapai penerbangan, Sabre TN, serta Bank Mandiri sebagai bank partner resmi.

Mandiri menyatakan, travel menjadi salah satu kategori yang diminati oleh nasabah Bank Mandiri.

Baca: Terbit September, Kisah Horor di Twitter yang Viral KKN di Desa Penari Akan Hadir Novel

"Jepang masih jadi destinasi favorit nasabah Mandiri. Bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri, kami berikan penawaran menarik seperti cashback hingga 5 juta atau cicilan 0%," jelas Senior Vice President Credits Cards Group Bank Mandiri, Vira Widiyasari.

BERITA REKOMENDASI

Pengunjung yang menggunakan Mandiri Kredit atau Mandiri Debit di Japan Travel Fair ini akan mendapat banyak keuntungan.

Misalnya, tiket dengan harga spesial cashback hingga Rp 5 juta, program #spend&get; hingga Rp 1 juta, dan cicilan 0% hingga 12 bulan.

Acara ini berlangsung sejak Jumat, 30 Agustus kemarin hingga Minggu, 1 September. Acara ini dibuka hingga pukul 20.00 WIB setiap harinya.

Artikel ini tayang di Kontan dengan judul Yuk datang ke Japan Travel Fair, masih ada waktu sampai besok Minggu (1/9)

Sumber: Kontan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas